Goda Wanita, AXE Luncurkan Dark Temptation & Gold Temptation

Kamis, 26 Juni 2014 – 18:28 WIB
Assistent Brand Manager AXE, Raditya Beer (Jas Cokelat), Pakar Cinta Ronald Frank (Jas Hitam) berfoto bersama sejumlah model dengan varian AXE Dark Temptation dan AXE Gold Temptation di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (26/6). Foto: Imogen

jpnn.com - JAKARTA- AXE meluncurkan kembali varian AXE Dark Temptation bersama dengan varian baru AXE Gold Temptation, yang diklaim dapat membuat pria menjadi lebih semakin percaya diri.

Baru-baru ini, dalam sebuah survei yang dilakukan AXE terhadap 500 wanita Indonesia, Chocolate dan Gold adalah dua hal yang paling menggoda mereka.

BACA JUGA: Flypower, Olahraga Perbaikan Tubuh dan Tulang

"Berdasarkan hasil survei yang dilakukan BMI Research kepada 500 wanita di 5 kota besar di Indonesia Juni lalu, AXE menemukan bahwa Chocolate dan Gold adalah hal yang paling menggoda mereka. Dengan selisih perbandingan yang tipis, 51% untuk Gold dan 49% Chocolate, keduanya diakui mampu membuat wanita Indonesia tergoda," ujar Assistant Brand Manager AXE, Raditya Beer dalam jumpa pers peluncuran AXE Dark Temptation dan AXE Gold Temptation di Jakarta, Kamis (26/6).

Dua godaan tersebut menjadi dasar menentukan dua tipe pria yang dapat digilai wanita.

BACA JUGA: Anak Lebih Suka Makan Saat Cemas

"Yaitu pria manis layaknya cokelat, dan pria mewah layaknya emas," kata Radit.

Temuan ini mendorong AXE menghadirkan kembali varian yang selama ini digemari pria, AXE Dark Temptation, sekaligus menghadirkan varian baru AXE Gold Temptation untuk membantu pria mengeluarkan daya pikat mereka masing-masing.

BACA JUGA: Posisi Seks Terbaik untuk Setiap Ukuran Mr P

"Karakter pria Chocolate yang manis dan penyayang akan semakin terpancar dengan wangi seksi dan adiktif dari AXE Dark Temptation, varian favorit para pria, Sementara si pria Gold yang elegan dan dewasa akan semakin menawan dengan wangi baru dan mewah dari AXE Gold Temptation."

Lebih lanjut, Radit menambahkan, meski hasil survei menunjukkan bahwa Gold lebih banyak dipilih dibanding Chocolate. Namun, ternyata 8 dari 10 wanita Indonesia menginginkan pria yang memiliki sentuhan Chocolate dan juga Gold dalam dirinya.

"Sehingga apapun karakternya, baik itu pria Chocolate maupun Gold sama-sama mampu terliaht romatis, peraya diri, pintar dan menawan dan menjadi snetuhan dari kedua karakter yang saling melengkapi. Hal ini membuktikan bahwa baik itu pria Chocolate maupun pira Gold sama-sama memiliki daya pikat yang tak terkalahkan," pungkas Radit. (nam/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Makarizo Luncurkan Tren Rambut Seni Siklus Cuaca


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler