Godek Akhirnya Menyerahkan Diri, Lihat Tuh Tampangnya

Jumat, 11 Juni 2021 – 20:33 WIB
Tersangka Godek saat dimintai keterangan oleh penyidik Unit 4 Subdit 3 Jatanras, Kamis siang. Foto: edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Rizki alias Godek, 20, warga Terusan I, Kecamatan Kertapati Palembang, pelaku begal sadis akhirnya menyerahkan diri ke Polda Sumsel, Kamis (10/6).

Godek mengaku menyerahkan diri ke polisi karena takut ditembak. Sebelumnya tiga rekannya sudah lebih dahulu ditangkap Unit 4 Subdit 3 Jatanras Polda.

BACA JUGA: Oknum Kades Digerebek Tanpa Busana Selingkuh dengan Bawahan

Keempat pelaku begal sadis yang beraksi di depan JM Sukarami Palembang sudah diamankan petugas.

“Tersangka Godek ini ketakutan sehingga menyerahkan diri. Jadi empat orang tersangka kasus begal semuanya sudah kami amankan,” kata Kasubdit 3 Jatanras Polda Sumsel, Kompol Christhoper Panjaitan.

Christoper mengatakan, sebelumnya sempat mengamankan dan melumpuhkan Ahmad Zaroni alias Kakek, 21, warga Silaberanti, Kecamatan Jakabaring.

BACA JUGA: Marbot Musala Ditemukan Tewas Telentang di Samping Kasur, Kondisi Mengenaskan

Di hadapan polisi, tersangka Godek mengaku tidak sama sekali mendapat bagian dari hasil begal yang dilakukannya bersama tiga orang rekannya.

“Setelah kejadian aku sempat masih di Palembang dan baru kabur ke Lampung. Kerja di rumah makan di sana. Aku dibilang terima duit dari jual motor korban. Padahal, aku sama sekali tidak dapat bagian, Pak,” katanya.

BACA JUGA: Dua Begal Sadis Ini Akhirnya Ditangkap, Kaki Kanan Kakek Ditembak Satu Kali

Godek juga mengaku takut ditembak kalau tidak menyerahkan diri ke Polda Sumsel.

“Yang menusuk korban-korban itu Kakek. Sepeda motor korban dijual Rp 1 juta. Tidak satu sen pun aku dapat bagian, itu semua Kakek yang lakukan. Kakek yang jual,” terangnya.

Aksi empat pelaku begal sadis ini diketahui di Jl Kolonel H Barlian, Km 7, Kecamatan Sukarami, Palembang, Minggu (8/11/2020) sekitar pukul 04.30 WIB lalu. Korbannya sebanyak tiga orang pemuda yang mengalami luka bacok serius.

Aksi begal tersebut bermula dari ketersinggungan akibat saling senggol saat berada di salah satu Kafe di Eks Lokalisasi (Kampung Baru) Teratai Putih.

Korban diketahui bernama Rizki Nugraha, 23, warga Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, M Miftah Kencang, 25, warga Jl Perintis Kemerdekaan, dan Yoga Sartoto, 22, warga Jl MP Mangkunegara, Kecamatan IT II, Palembang.

Pelaku ini langsung mengeluarkan pedang dan membacok salah satu saksi dan mengenai jari jempol tangan kanan.

Kemudian pelaku lain juga membacok punggung korban Rizki dan menusuk perut sebelah kanan korban dengan obeng.

BACA JUGA: Booking Cewek Cantik Lewat Aplikasi MiChat, Tak Disangka, yang Datang Malah Waria Ganas

Korban Miftah yang mencoba melarikan diri dengan sepeda motornya namun terjatuh. Pelaku langsung merampas sepeda motor korban Miftah dan milik korban Yoga.(dho/sumeks)


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler