GoFood Festival Pacific Century Place, Kulineran Para Karyawan Kantoran di SCBD

Rabu, 19 Februari 2020 – 11:18 WIB
GoFood Festival Pacific Century Place (PCP) yang berada di bilangan kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta. Foto dok GoFood

jpnn.com, JAKARTA - Jika Anda sehari-harinya beraktivitas di bilangan kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), ada satu tempat makan yang menyediakan beragam pilihan makanan di satu tempat, bahkan dengan harga yang bersahabat.

GoFood Festival yang terletak di Pacific Century Place (PCP) atau yang juga dikenal sebagai Menara FWD.

BACA JUGA: GoFood Rajai 75 persen Pangsa Pasar Layanan Pesan-Antar Makanan

Dalam gedung PCP, GoFood Festival berlokasi di area basement 2, dengan signage yang cukup jelas terlihat ketika pengunjung menggunakan lift untuk menuju area basement.

Jika melangkahkan kaki pertama kali ke GoFood Festival PCP ini, kesan pertama yang akan dirasakan pengunjung adalah suasananya yang sederhana tapi nyaman, layaknya kantin sekolah.

BACA JUGA: Kemenparekraf Dukung Program Petualangan Kuliner Milik GoFood

Ruangannya didominasi warna putih, memberikan kesan luas dan bersih.

Warna ini kontras dengan warna merah khas GoFood Festival pada beragam merchant kuliner yang berjejer di kiri dan kanan ruangan.

BACA JUGA: Cara Terbaru Go-Food Promosikan Kuliner Khas Indonesia

Menambah kenyamanan saat menyantap makanan favorit, di GoFood Festival Pacific Century Place (PCP) ini juga tersedia meja dan kursi panjang yang berjejer di tengah ruangan, sehingga bisa mengakomodasi jika pengunjung datang beramai-ramai dengan teman.

Berbagai merchant andalan GoFood dapat ditemukan di GoFood Festival Pacific Century Place (PCP) untuk memanjakan lidah para pekerja kantoran yang ingin menikmati santap siangnya, seperti Abijay Burger and Grill, Mangkok Kecil, Sambal Setan SR, Bakso Benhil.

Kemudian Bakmi 45 E-Bang, Gado-gado Betawi, Ayam Goreng Sambal Bawang, Soto Betawi Bu Hj. Nur, Rice Box and Pasta Michillicious, dan Nizam Jaya.

Harga makanan dan minuman yang ada di GoFood Festival Pacific Century Place (PCP) ini juga masih relatif terjangkau dan ramah di kantong, dengan harga berkisar antara Rp10-50 ribu.

Untuk pilihan menu minumannya sendiri, GoFood Festival menggandeng merchant Kia Juice dan Sosro untuk melengkapi santapan kuliner Anda atau sekadar pelepas dahaga di sela-sela waktu bekerja ataupun sepulang bekerja. Enak-enak banget!.

Bukan GoFood Festival namanya jika tidak memiliki keistimewaan lain untuk para pecinta kuliner. Menyantap kuliner di GoFood Festival Pacific Century Place (PCP) semakin dimudahkan bagi para pengguna aplikasi Gojek karena pembayaran menggunakan metode cashless dengan GoPay.

Bagi pelanggan baru GoPay yang melakukan transaksi di merchant GoFood Festival Pacific Century Place (PCP), para pecinta kuliner akan mendapatkan cashback 50% dan khusus untuk pelanggan setia dapat menikmati cashback 30%.

Inilah salah satu daya tarik dari mudahnya kulineran di GoFood Festival Pacific Century Place (PCP) yang menyediakan beragam makanan, minuman, dan camilan enak.

Untuk para pengunjung yang ingin top-up saldo GoPay untuk bertransaksi secara langsung di GoFood Festival Pacific Century Place (PCP) telah disediakan booth khusus top-up saldo GoPay di tengah area food court yang tidak jauh dari pintu masuk GoFood Festival Pacific Century Place (PCP).

Jika sedang sibuk sehingga tidak sempat kulineran langsung di GoFood Festival Pacific Century Place (PCP) ini, tidak usah khawatir karena setiap menu makanan dan minuman yang menggugah selera dari merchant GoFood Festival Pacific Century Place (PCP) dapat dipesan melalui fitur GoFood di aplikasi Gojek.

Driver Gojek siap membeli dan mengantarkan pesanan dari GoFood Festival Pacific Century Place (PCP).

Selain bisa menikmati keuntungan berupa cashback saat kulineran di GoFood Festival Pacific Century Place (PCP) ini, suasananya yang sangat nyaman juga dijamin membuat para pengunjung dan pecinta kuliner akan betah berlama-lama di sini, baik untuk bersantap siang atau nongkrong dan ngobrol bareng teman-teman sambil bersantai.

Tidak heran jika para pecinta kuliner enak yang kebetulan bekerja dan sedang berada di kawasan SCBD Jakarta Selatan memilih untuk mengunjungi dan merekomendasikan GoFood Festival Pacific Century Place (PCP) untuk menjadi destinasi utama kulineran.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler