Gogon tak Tega dengan Kondisi Tessy, Tarzan dan Kadir Geram

Kamis, 02 April 2015 – 19:10 WIB
Tessy. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - “WAJAH” lucu grup lawak Srimulat dihebohkan dengan pertikaian antar anggotanya. Perseteruan tersebut berawal dari pernyataan Gogon yang mengaku menaruh kepedulian terhadap Tessy dan dimuat di salah satu surat kabar nasional. Namun ternyata anggota Srimulat yang lain mengangap pernyataan Gogon tersebut palsu.

Dua anggota Srimulat lain yang mencibir pernyataan Gogon itu adalah Tarzan dan Kadir.

BACA JUGA: Bunga Citra Lestari Bukan Perempuan Feminim

Dalam surat kabar tersebut, Gogon mengaku dirinya sudah tidak tega melihat Tessy lantaran kondisi kesehatannya semakin parah.

Mendengar pernyataan itu, Tarzan dan Kadir pun geram. Bagi dua orang sahabat Tessy itu, pernyataan Gogon itu tidak benar. "Keluarga Tessy tidak terima, memang kondisi dia (Tessy) lagi sakit, tapi tidak separah itu. Lagipula, Gogon enggak pernah datang menjenguk Tessy. Patungan untuk membantu keluarga saja tidak, dari mana Gogon bisa bicara seperti itu," kata Tarzan dengan nada sedikit tinggi, Jakarta, Kamis (2/4).

BACA JUGA: Marshanda Ceraikan Ben, Kini Syuting Bareng Sang Mantan

Bagi Tarzan, hubungan Srimulat dan Gogon sebenarnya tidak ada masalah. Hanya saja, sebagai teman dan sahabat, Gogon tidak peduli antar sesama.

Penjelasan Tarzan didukung Kadir. Kata Kadir, Gogon memang tak pernah sekalipun datang menjenguk pelawak bernama asli Kabul Basuki sejak ditangkap BNN karena kepemilikan sabu-sabu beberapa bulan lalu.

BACA JUGA: Awalnya Sahabat, Lalu Berseteru, Akhirnya ke Kuburan Olga

“Dia (Gogon) sama keluarga sendiri saja dia pelit, bagaimana sama sahabat," ungkap pelawak bernama lengkap Kadir Mubarak ini.

Masih berdasarkan pengakuan Kadir, saat Doyok dan Polo tersangkut kasus narkoba beberapa tahun silam, Gogon juga tidak pernah datang menjenguk dua rekannya itu. (mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ternyata, Olga Syahputra Jodohkan Adiknya dengan Dewi Perssik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler