Babel Bertengkar dengan Spongebob

Minggu, 04 Desember 2011 – 05:50 WIB

HOFFENHEIM - Siapapun sepertinya sulit membenci Spongebob SquarepantsBagaimana tidak, spons laut berwarna kuning dalam serial animasi televisi itu banyak digemari anak-anak maupun dewasa karena polah lucunya yang terkadang agak bodoh

BACA JUGA: Sulit Tambah Kontestan ISL



Namun, tidak demikian dengan Ryan Babel
Winger internasional Belanda itu justru tengah benci-bencinya kepada Spongebob

BACA JUGA: Baru Stoke yang Melaju

Apalagi, setelah dia bertengkar dengannya
Ya, Babel terlibat adu mulu dengan seorang penghibur yang berpakaian Spongebob dalam acara ulang tahun (ultah) anaknya.

Amarah Babel meledak setelah mengetahui si Spongebob merokok dan meniupkan asapnya ke arah anak-anak

BACA JUGA: Nadal Bikin Spanyol Memimpin

"Jika Anda mengundang seorang karakter kartun ke sebuah acara ultah anak-anak, Anda tentu ingin melihat karakter itu menjadi karakter yang kita kenal," kata Babel di situs jejaring sosial, Twitter.

"Spongebob tidak pernah melepaskan penutup kepalanya saat tampil di televisi maupun memperlihatkan sisi burukJadi, aku marah kepada Spongebob di depan anak-anak dan ketika aku marah, aku berubah menjadi keras dan kasar," sambung pemain yang kini memperkuat klub Bundesliga TSG Hoffenheim itu.

Babel juga men-tweet perkataanya kepada si Spongebob seperti berikut ini : "Spongebob ! Pakai kembali penutup kepala Anda dan matikan rokok sialan ituAnda tidak boleh merokok di depan anak-anakApa Anda gila ".

Siapa sangka, jawaban dari si Spongebob membuat emosi Babel seketika turun"Tidak ada yang mengatakan kepada saya apabila si Spongebob baru keluar dari penjaraSaya seperti benci ketika mendengar kata penjara," tutur mantan pemain Liverpool dan Ajax Amsterdam itu(dns/bas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Unggulan Indonesia Berguguran


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler