Gol Balotelli Bawa Milan Tekuk Parma

Sabtu, 16 Februari 2013 – 10:06 WIB
MILAN - Mario Balotelli menjadi pahlawan bagi AC Milan saat melawan Parma, Jumat (15/2) malam waktu setempat.  ‘Si Bengal’ -julukan Balotelli- menyumbangkan satu gol dari  tendangan bebas, sehingga Millan menang 2-1 atas Parma.

“Saya bermain konsisten dalam level permainan tinggi dan mendekati permainan terbaik saya,” ungkap Super Mario - julukan Balotelli, yang baru dibeli dari Manchester City itu.

Seperti dilansir Goal.Com, sejak diboyong dari City, Balotelli sudah menjaringkan empat gol dari tiga pertandingan beruntun. Tapi bukan Balotelli jika tidak berulah.

Saat akan melakukan tendangan pada menit ke-78 yang menghasilkan gol tersebut itu, Balotelli terlihat berdebat dengan M’Baye Niang dan dipisahkan beberapa punggawa Milan lainnya.

“Saya sudah gagal di dua tendangan bebas. Tapi saya katakan kepadanya (Niang) jika saya gagal yang satu ini (eksekusi bola mati), dia boleh mengeksekusinya,” ucapnya. Ia menyebut insiden kecil itu bukan masalah berarti.

Sementara pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, memberikan ancungan jempol atas penampilan fantastis Balotelli. "Saya pikir klub melakukan pembelian bagus dengan Mario, dalam momen menentukan di liga," ungkapnya.

Kemenanangan ini, menjadi modal penting bagi Milan sebelum menjamu raksasa La Liga Spanyol, Barcelona di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions pekan depan. Rossoneri -julukan Milan- akan menjamu Barca di San Siro. 

"Kami melakukan ‘comeback’ besar sekarang dan saya sangat senang dengan para pemain," tutur mantan allenatore Cagliari ini.

Selain Baloteli, Allegri juga mengamati dan memuji permainan pemain muda Milan, M’Baye Niang. "Niang bekerja sangat keras untuk tim malam ini. Dia masih sangat mudah, tapi telah banyak membantu di semua area," pungkasnya.(ian/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Musim Diego Milito Berakhir

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler