Gol Beckham Tak Sanggup Menangkan Milan

Jumat, 30 Januari 2009 – 14:45 WIB
MILAN – Berselang tiga hari setelah mencetak gol perdananya di pentas Serie A Liga Italia bersama AC Milan, David Beckham kembali menyumbangkan golSayang, gol itu tidak cukup membawa kemenangan bagi Milan.
   
Beckham menciptakan gol perdananya ketika Milan menang 4-1 atas Bologna, Minggu (25/1) lalu

BACA JUGA: Satu Angka Bikin Lega

Gol keduanya untuk Rossoneri (julukan Milan) tercipta kemarin dini hari ke gawang Genoa pada giornata (pekan) ke-21 Serie A.
   
Bermula dari pelanggaran terhadap gelandang asal Brazil Kaka pada menit ke-33, Milan mendapatkan tendangan bebas di dekat petak terlarang bagian kiri
Beckham mendapat kepercayaan menjadi eksekutor, meski Milan punya sederet eksekutor sepakan bebas.
   
Ternyata, keputusan untuk memberikan sepakan bebas kepada Beckham, bukan Andrea Pirlo atau Kaka sangat tepat

BACA JUGA: Chris John Latihan di Senayan

Buktinya, dia mampu memperdaya kiper Genoa Rubinho dengan tendangan melengkung ke arah tiang dekat.
   
Keunggulan satu gol nyaris bertahan hingga laga bubar
Tapi, striker Genoa asal Argentina Diego Milito membuyarkan mimpi Paolo Maldini dkk untuk merebut poin absolut di San Siro

BACA JUGA: Stephon Marbury Belum Main, Merek Starbury Sudah Jualan Lagi

Tiga menit jelang bubaran Milito menjebol gawang Milan.
    
Hasil imbang 1-1 itu membawa tim besutan Carlo Ancelotti itu mendekati Juventus yang berada di posisi keduaKebetulan, pada giornata ke-21, Nyonya Tua (julukan Juventus) takluk dari Udinese 1-2Milan sudah mengoleksi 41 poin, terpaut dua poin dari Juve.
   
”Mencetak gol bagi Milan di San Siro membuat saya gembiraTapi, yang lebih penting kami bisa menangSaya kecawa karena kami gagal memenangkan pertandingan itu,” kata Beckham, seperti dikutip Tribalfootball.
   
”Dengan kekalahan Juventus, selisih poin kian dekatKetika saya masih di Manchester (United), kami pernah tertinggal 15 poin di belakang, tapi kami mampu bangkit dan memenangkan kompetisiJadi segalanya masih mungkin,” bilang suami dari Victoria Adams itu.
   
Dengan terus berderangnya performa Beckham, akankah dia tetap bertahan di San Siro atau kembali ke Los Angeles Galaxy begitu masa pinjamnya berakhir”Untuk saat ini, dia adalah pemain Milan,” ucap Ancelotti.
   
Bagaimana kansnya dipanggil kembali ke Timnas Inggris? ”Dia sangat rendah hati dan pemain yang baikDia tahu kalau tidak bergabung dengan Milan, saya tidak akan memanggilnya (ke timnas),” tutur Fabio Capello, pelatih Timnas Inggris, seperti dikutip Calciomercato(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... MU, Chelsea, dan Liverpool Saling Gusur


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler