Gol Honda Bawa Milan ke Perempat Final Coppa Italia

Kamis, 16 Januari 2014 – 08:10 WIB

jpnn.com - MILAN—AC Milan sepertinya sudah bisa melupakan kekalahan memalukan dari tim promosi Sassuolo di Serie A beberapa hari lalu.

Klub yang baru saja memecat pelatih Max Allegri tersebut berhasil bangkit dan melaju ke perempat final Coppa Italia, Kamis (6/1) dini hari WIB.

BACA JUGA: Ronaldo: La Decima Jadi Tekanan

Hasil tersebut diraih Ricardo Kaka dan kawan-kawan usai menghentikan perlawanan Spezia yang bertamu ke San Siro. Milan menang 3-1 dan mengunci tempat di babak delapan besar.

Kemenangan tersebut menjadi  hari yang istimewa bagi Keisuke Honda pemain Jepang yang  baru bargabung dengan Milan.

BACA JUGA: Karena Malang Mengajukan Diri

Mantan pemain CSKA Moskow tersebut mencetak gol pertama bersama Tim Merah Hitam. Gol pertama dan kemenangan pertamanya di Liga Italia. Sementara bagi Il Diavolo—julukan Milan—kemenangan ini menjadi yang pertama setelah ditinggal Allegri.

Dalam laga ini Milan yang bertindak sebagai tuan rumah mencetak gol pembuka saat laga memasuki menit ke 28. Gol tersebut lahir dari pemain Milan yang pernah berkostum Real Madrid, Robinho.

BACA JUGA: Schumi Sudah Tulis Wasiat

Tiga menit kemudian Milan menjauh 2-0 setelah Giamaolo Pazzini mencetak gol  kedua tuan rumah di menit ke 31. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Dua menit setelah babak kedua dimulai Keisuke Honda mencetak gol. 3-0 Milan menjauh.  Tim tamu akhirnya berhasil mencetak gol hiburan di masa injury time lewat aksi Nocola Ferrari. Skor 3-1 menutup laga.(zul/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tim Terbaik UEFA Tanpa Messi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler