Gol Kedua Prancis Berkat Aksi Benzema

Senin, 16 Juni 2014 – 03:36 WIB
Pemain Prancis melakukan selebrasi setelah unggul 2-0 atas Honduras. Getty Images

jpnn.com - PORTO ALEGRE - Timnas Prancis kini sudah unggul 2-0 atas Honduras pada laga Grup E Piala Dunia 2014 di Stadion Beira-Rio, Senin (16/6) dini hari WIB.

Dua gol yang lahir berkat peran Karim Benzema. Gol pertama lahir pada menit 45 dari titik penalti. Penyerang Real Madrid itu dengan mudah mengecoh penjaga gawang Honduras Noel Valladares dengan mengarahkan bola ke kanan gawang.

BACA JUGA: Kalahkan Ekuador 2-1, Hitzeld: Rasanya Luar Biasa!

Sementara gol kedua tercipta pada menit ke-48. Meskipun dinyatakan bola yang masuk berkat tendangan Benzema namun pengadil lapangan menyatakan gol bunuh diri.

Sebelum melewati garis gawang, tendangan Benzema menyentuh tiang gawang dan jatuh mendekat ke tanah. Bola yang hendak dihalau Valladares justru mengarah ke gawang dan berusaha ditangkap.

BACA JUGA: Penalti Benzema Bawa Prancis Sementara Ungguli Honduras

Hingga menit ke-70, jual beli serangan antara kedua kesebelasan masih terus berlangsung. Honduras yang bermain 10 orang tak kendur semangat untuk mengejar ketertinggalan setelah Wilson Palacios diusir dari lapangan. Beberapa peluang yang tercipta namun tak ada satu pun yang bisa dikonversi menjadi gol. Kedudukan masih bertahan 2-0. (awa/jpnn)  

 

BACA JUGA: Laga Prancis vs Honduras Tanpa Lagu Kebangsaan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Piala Dunia Brasil Pecahkan Rekor 64 Tahun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler