Gol Torres Tidak Membantu

Senin, 19 September 2011 – 08:32 WIB
Fernando Torres. Foto: wallpaperstock.net

MANCHESTER - Fernando Torres mengakhiri puasa golnya musim ini di Old Trafford, markas Manchester United, tadi malamSayang, sumbangan striker timnas Spanyol itu tidak mampu menyelamatkan Chelsea dari kekalahan 1-3 (0-3).

Bagi Torres, itu adalah gol keduanya sejak dibeli The Blues, julukan Chelsea, dari Liverpool, pada bursa transfer tengah musim lalu

BACA JUGA: Fandy Belum Tentukan Sikap

Sedangkan bagi United, kemenangan itu membuat mereka terus menjaga rekor selalu menang di Premier League musim ini.

Kemenangan itu mengantar United memuncaki klasemen sementara dengan 15 poin dari lima kemenangan
Bersamaan dengan kemenangan United, rival sekota mereka Manchester City tertahan di Craven Cottage, mereka ditahan seri 2-2 oleh Fulham.

Sukses Setan Merah, julukan United, mengatasi Chelsea dimulai dari gol Chris Smalling pada menit kedelapan

BACA JUGA: Komite Hukum Akan Mediasi Tiga Klub Bermasalah

Kemudian, digandakan Luis Nani pada menit ke-37 dan Wayne Rooney pada menit ke-45
Sejatinya, Rooney berpeluang menambah satu gol melalui titik penalti pada menit ke-57, tapi dia terpeleset dan boleh keluar lapangan.

Sementara itu, Liverpool yang bertamu ke White Hart Lane, markas Tottenham, harus pulang dengan kepala tertunduk

BACA JUGA: Optimis Tanpa Pemain Bintang

Mereka dihajar empat gol tanpa balasKekalahan kedua secara beruntun The Reds, julukan Liverpool, musim iniSebelumnya kalah dari Stoke City 0-1 (10/9).

Baru menit ketujuh, Liverpool sudah tertinggal oleh gol Luka ModricSetelah itu, permainan kedua tim cukup berimbang sebelum akhirnya Liverpool menerima dua kartu merah, yakni Charlie Adams pada menit ke-28 dan Martin Skrtel pada menit ke-63.

Hanya bermain dengan sembilan pemain di lapangan membuat Liverpool kesulitanAkhirnya, Tottenham pun menambah tiga gol pada menit ke-66 melalui Jermaine Defoe serta dua gol Emmanuel Adebayor pada menit ke-68 dan 90.

"Mereka diuntungkan dengan dua kartu merah yang kami terimaTapi, saya tetap berterima kasih kepada fans Liverpool yang bersedia memberikan dukungan hingga laga berakhir," kata Kenny Dalglish, manajer Liverpool, kepada BBC

Bagi Tottenham, kemenangan itu melanjutkan fase kebangkitan mereka setelah dalam dua laga awal di Premier League selalu kalahPekan pertama mereka kalah dari Manchester United 0-3 dan kemudian dihabisi Manchester City 1-5.

Sekarang mereka berada di papan tengah dengan enam angka dari dua kemenanganHanya, dibandingkan dengan sejumlah klub Premier League lainnya, tim asuhan Harry Redknapp itu punya tabungan satu pertandingan lebih banyak(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pembalasan Sempurna Stoner


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler