Gol Tunggal Greg Nwokolo Bawa Madura United Taklukkan Tira Persikabo

Kamis, 31 Oktober 2019 – 01:43 WIB
Pemain Madura United Greg Nwokolo selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang PS Tira Persikabo di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (30/10). MU memenangi pertandingan tersebut dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Saiful B

Madura United meraih kemenangan atas tamunya PS Tira Persikabo dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu malam.

Greg Nwokolo tampil sebagai pahlawan Madura United pada laga tersebut usai mencetak gol satu-satunya pada pertandingan tersebut.

BACA JUGA: Penyebab Kematian Doyo dan Melki Masih Misterius

Pemain bernomor punggung 11 ini mampu berhasil membobol gawang yang dijaga oleh Angga Saputra di menit ke-47 setelah berhasil menyelesaikan kemelut di depan gawan PS TIRA Persikabo.

Tim tamu berupaya menyamakan kedudukan, akan tetapi pertahanan lini belakang klub berjuluk "Laskar Sape Kerrap" ini tak bisa ditembus laskar "The Guardian" yang merupakan julukan PS TIRA Persikabo ini.

BACA JUGA: Ditanya Soal Kasus Novel Baswedan, Kapolri Terpilih Idham Aziz Beri Komentar Begini

Beberapa peluang sempat tercipta dari PS TIRA Persikabo, tetapi tidak berhasil berbuah gol, hingga peluit panjang ditiup oleh wasit Agus Fauzan Arifin dari Yogyakarta yang memimpin pertandingan itu sebagai pertanda sudah selesai.

Pelatih Madura United FC Rasiman seusai pertandingan menyatakan, kemenangan atas PS TIRA Persikabo kali ini tidak lepas dari upaya serius dan kerja sama baik antarlini.

BACA JUGA: Soal Anggaran Lem Aibon Rp82 M di DKI, KPK Beri Reaksi Begini

Duet dua pemain di kini tengah, yakni antara Slamet Nurcahyo dan Diego Assis menurutnya mampu menampilkan permainan yang menarik, sehingga membuat permainan lebih hidup.

"Kemampuan membaca peluang pemain kami tadi, juga sangat baik, dan ini perlu terus ditingkatkan untuk laga berikutnya," kata Rasiman.

Sementara itu, pelatih PS TIRA Persikabo Rachmad Darmawan mengucapkan selamat atas kemenangan tim tuan rumah di laga ini.

Ia mengatakan, kekalahan anak asuhnya atas Madura United akan menjadi evaluasi internal tim untuk mengarungi laga berikutnya.

Dengan kemenangan tersebut, maka kini MU telah mengolek 44 poin hasil dari 12 kali menang, delapan kali seri dan lima kali kalah.

Madura menempati posisi kedua klasemen Liga 1 Indonesia, terpaut 10 poin dari pemuncak klasemen, yakni Bali United FC telah berhasil mengoleksi 54 poin.

Sedangkan PS TIRA Persikabo, tetap berada di urutan ke-7 dengan raihan 37 poin, hasil dari sembilan kali menang, 10 kali seri dan enam kali kalah.

BACA JUGA: Ibu Penasaran Lantas Buka Ponsel Putranya, Astaga Ternyata Ada Video Tak Senonoh Si Anak

Berikut susunan para pemain dari Madura United FC dan PS TIRA Persikabo pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 putaran kedua di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (30/10) malam.(antara/jpnn)

 


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler