Golden State Warriors Gaet Toney Douglas

Sabtu, 20 Juli 2013 – 21:35 WIB
OAKLAND - Golden State Warriors belum berhenti memburu pemain untuk musim kompetisi mendatang. Terbaru, Wariors sukses menggaet Toney Douglas dari Sacramento Kings. Belum ada kabar mengenai durasi kontrak untuk pemain berusia 27 tahun tersebut.

Douglas akan dijadikan sebagai penguat back court Warriors. Keberadaan pemain berposisi sebagai guard tersebut diharapkan bisa menambal lubang yang ditinggalkan Jarret Jack. Seperti diketahui, Jack akhirnya menyeberang ke Cleveland Cavaliers dengan durasi kontrak empat musim.

Hanya saja, Douglas kemungkinan besar tidak akan menjadi penghuni starting five. Selama karirnya di New York Knicks, Houston Rockets dan Kings, Douglas memang kerap menjadi pilihan kedua di posisi guard.

Statistik yang dicatatkannya juga tak terlalu impresif. Pemain kelahiran 16 Maret 1986 tersebut hanya membukukan 7,5 poin, 2,1 assist per laga saat membela Rockets dan Kings musim lalu. Selain itu, dia hanya diberi kesempatan bermain selama 18,1 menit per pertandingan.

Total, selama empat tahun berkarir di kompetisi basket paling megah di dunia tersebut, Douglas hanya bisa membukukan 8,6 poin, 2,3 rebound serta 2,4 assist per pertandingan. Selama membela tiga klub di NBA, Douglas hanya bermain sebanyak 246 pertandingan. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Peluang Besar di Ducati, Crutchlow Ogah Sesumbar

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler