Golkar Doakan JK Sukses Bersama PKB

Kamis, 30 Januari 2014 – 14:07 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Rencana pendeklarasian diri politikus senior Partai Golkar Jusuf Kalla sebagai salah satu kandidat calon presiden dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) disambut positif oleh DPP Partai Golkar.

Wasekjen DPP Partai Golkar Tantowi Yahya, mengaku gembira salah satu tokoh senior mereka bakal dicapreskan oleh PKB yang deklarasinya dilakukan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, hari ini.

BACA JUGA: Kejagung dan Polri Ditantang Usut KBS

"Kami menyambut gembira pencapresan JK oleh PKB. Ini membuktikan kader-kader PG memang diminati banyak parpol sebagai calon pemimpin bangsa. semoga Pak JK sukses," kata Tantowi saat dihubungi, Kamis (30/1).

Saat ditanya apakah DPP PKB sudah mengkomunikasikan atau meminta izin untuk pancapresan JK ke DPP Golkar, Tantowi mengaku belum mengetahuinya. Namun, dia menekankan bahwa permintaan izin itu tidak begitu penting. "Saya belum tahu, tapi itu tidak begitu penting," tegasnya.

BACA JUGA: Ruhut Sewot Ditanya Pencopotan Syarif Hasan

Hari ini PKB menambah panjang daftar kandidat calon presidennya. Setelah Mahfud MD dan Rhoma Irama, kini giliran Jusuf Kalla yang bakal mendeklarasikan diri sebagai kandidat Capres Partai pimpinan Muhaimin Iskandar itu.

Deklarasi tersebut rencananya dilakukan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Itu dilakukan PKB untuk mengakomodir aspirasi kader partai mereka di kawasan Indonesia Timur, termasuk Sulawesi, Sulawesi Utara dan Tengah. (fat/jpnn)

BACA JUGA: Mobil Suami Disita, Airin Pasrah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Minta 3 Ton Emas, Akil: Itu Hanya Gurauan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler