Golkar Jakut Siap Menangkan Alex-Nono

Sabtu, 24 Maret 2012 – 11:19 WIB
MESIN politik Partai Golkar di Jakarta Utara (Jakut), bakal bergerak optimal. Yakni memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Alex Noerdin-Nono Sampono. Ketua DPD II Partai Golkar Jakut Olsu Babay mengatakan, dengan adanya figur yang diusung, mesin parpol siap bekerja. “Sebelumnya kami kan pemanasan terus. Sekarang sudah siap memenangkan,” terangnya.

Akar rumput kata Olsu, juga semangat mendukung Alex. Hal itu karena program yang diusungnya jelas dan terukur. Mulai dari menggratiskan pendidikan dan sebagainya. “Beliau juga punya pengalaman dan siap mengatasi banjir dan macet. Akar rumput siap memenangkan Pak Alex,” terangnya.

“Masyarakat DKI bisa melihat calon ini yang terbaik,” imbuhnya.

Pihaknya, kata Olsu, juga siap bekerjasama dengan PPP dan PDS yang ada di Jakut. Serta puluhan parpol non parlemen yang mengusung Alex-Nono. “Kami sudah siap berkoalisi di tingkat Jakarta Utara dengan PPP dan PDS. Pokoknya mesin politik akan berjalan hingga ke bawah,” pungkasnya.

Sebelumnya, parpol pengusung Alex-Nono, melihat duet pasangan tersebut yang terbaik. Untuk memperkenalkan pasangan Alex-Nono, DPD Partai Golkar Jakarta Utara, Jumat (23/3) kemarin juga menggelar kegiatan lomba nyanyi untuk warga. “Diharapkan dengan kegiatan ini bisa menyatukan semua golongan dalam memajukan bakat yang ada,” kata Olsu.

Pihaknya juga mengajak semua insan untuk turut serta menyampaikan pentingnya perdamaian dan kerukunan antar umat beragama di DKI Jakarta. Acara lomba itu, sekaligus memperkenalkan sosok Alex Noerdin dan Nono Sampono di wilayah Jakarta Utara. “Peserta lomba ada 100 orang dari seluruh kelurahan di Jakarta Utara,” ujarnya. (dai)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Perempuan Hanya Satu, Dinilai Cacat Hukum

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler