Golkar Usung Alex Noerdin

Jumat, 21 Desember 2012 – 06:24 WIB
DPP Partai Golkar memutuskan tetap mengusung incumbent Alex Noerdin dalam Pilgub 2013. Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham mengatakan, DPP masih percaya dengan elektabilitas Alex karena dukungan rakyat Sumsel masih kuat. Kegagalan Alex dalam pilgub DKI Jakarta tidak mengurangi dukungan kepada Alex untuk kembali menjabat pada periode 2013-2018.

"Hasil survei Alex Noerdin masih tertinggi. Karena itu, sudah diputuskan Golkar kembali mengusung Alex sebagai calon gubernur (Sumsel)," kata Idrus, Kamis (20/12).

Sekretaris DPD Partai Golkar Sumsel Jamratul menambahkan, dalam hasil survei DPP yang dipresentasikan pada Rabu (19/12) lalu, calon-calon yang disurvei, antara lain, Wakil Gubernur Sumsel Eddy Yusuf, Ridwan Mukti, Herman Deru, Eddy Santana Putra, dan Ishak Mekki. "Dalam survei tersebut, Alex Noerdin menempati posisi tertinggi dari calon lain," terang Jumratul. Soal siapa calon wakil gubernur Sumsel yang akan mendampingi Alex, Golkar baru memutuskannya pada Maret 2013.

Terhadap hasil survei dan keputusan DPP Golkar tersebut, Alex mengaku yakin akan kembali memenangi pilkada. "Saya berani maju karena saya tahu persis hasil surveinya bagus," katanya. (jpnn/c2/agm)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemilu 2014 Diperkirakan Hanya Diikuti 15 Parpol

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler