Golkar Usung Ical Capres 2014

Rabu, 26 Oktober 2011 – 15:32 WIB

JAKARTA--Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat (Menkokesra), Agung Laksono mengatakan, pada pemilihan presiden tahun 2014 mendatang, Partai Golkar akan mengusung ketua umumnya, Abu Rizal Bakrie sebagai kandidat terkuat calon presiden dari partai berlambang pohon beringin tersebutNamun, Ical belum dapat memastikan waktunya kapan Ical sapaan akrab Abu Rizal akan diumumkan ke publik sebagai calon RI satu.

"Apakah tahun ini juga diumumkan atau tidak, saya belum tahu persis, tetapi saya yakin dipastikan bahwa Golkar akan mengusung pak Abu Rizal Bakrie sebagai kandidat presiden," kata Agung kepada wartawan di Hotel Nikko, Jakarta, Rabu, (26/11).

Menurut Wakil Ketua Partai Golkar ini, mekanisme secara resmi mengenai keputusan yang akan diambil oleh para anggota partai akan ditentukan dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang direncanakan akan digelar malam ini.

Meski demikian lanjut mantan ketua DPR RI itu, tidak menutup kemungkinan Golkar membuka peluang untuk calon presiden dari kalangan muda yang dinilai dapat membangun bangsa Indonesia kedepanya.

"Golkar sangat terbuka bagi siapa saja, yang tua, yang muda, yang setengah tua, siapa saja, asalkan berniat memajukan bangsa," tandasnya.(kyd/jpnn)

BACA JUGA: Taufan Ajak KNPI Dikembalikan ke Khittahnya

BACA ARTIKEL LAINNYA... DPR Bakal Tetapkan Standar Kemabruran Haji


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler