Gomez Minta Anak Asuhnya Habis-habisan di Laga Pertama

Selasa, 16 Januari 2018 – 10:47 WIB
Persib Bandung. Foto: Liga Indonesia

jpnn.com, BANDUNG - Laga pembuka Piala Presiden 2018 akan mempertemukan tuan rumah Persib Bandung melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Selasa (16/1) sore.

Persib mengincar tiga poin perdana di hadapan para pendukungnya sendiri. Materi yang dimiliki tim berjuluk Maung Bandung tersebut dalam kondisi 100 persen dan siap seluruhnya ditampilkan.

BACA JUGA: Persib vs Sriwijaya FC, Laga Pembuka Grup Neraka

Pelatih Persib Mario Gomez bahkan telah mengasah taktik strateginya dalam beberapa uji coba. Tapi, pelatih asal Argentina mengkhawatirkan satu hal dalam laga ini.

"Kami tahu laga pertama akan terasa berat. Pertandingan ini adalah pertandingan yang berat. Saya minta pemain fight dan tunjukkan permainan yang bagus," katanya di situs Persib.

BACA JUGA: MU Tambah Satu Striker Asing di Piala Presiden 2018

Menurut Gomez, pemain-pemain yang baru bergabung dengan Persib bakal diturunkan dalam laga ini.

Begitu juga pemain muda, akan dicoba untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana yang dipanggil Timnas.

BACA JUGA: Boaz Solossa Batal Bela Sriwijaya FC di Piala Presiden

"Kami akan turunkan pemain yang berbeda dibanding laga uji coba terakhir kami. Kami tak berpikir soal lawan, tapi kami fokis pada strategi untuk game nanti," ungkapnya. (dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Presiden Bakal Hadir, Polisi Siapkan 2.000 Lebih Personel


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler