Gonzales Hattrick, Buktikan Belum Habis

Senin, 28 September 2015 – 01:59 WIB

jpnn.com - GIANYAR- Hattrick Cristian Gonzales saat Arema Cronus mempermalukan Bali United Pusam di kandangnya, Stadion Kapten Dipta, dengan skor 3-2, Minggu (27/9) malam membuat dia menjadi perhatian. Pasalnya, menurut Pelatih Arema, Joko 'Getuk' Susilo, Gonzales sempat bingung mengapa sulit mencetak gol.

"Memang ada pernyataan-pernyataan yang bilang dia sudah habis, mainnya kurang, mandul. Tapi tiba-tiba hari ini mencetak banyak gol, mainnya juga luar biasa," terangnya saat ditemui usai laga leg kedua perempat final.

BACA JUGA: Waduuuh...Tiga Bobotoh Bawa Senjata Tajam

Getuk memastikan, bahwa dirinya tak hanya fokus kepada El Loco, julukan Gonzales. Tapi, dia melihat tim secara utuh, karena itu fokusnya bukan siapa main bagaimana satu per satu, tapi bagaimana hasil akhir.

"Yang penting kami menang, bukan fokus saya melihat pemain yang sebelumnya sulit mencetak gol, sekarang bisa, bukan itu," lanjutnya.

BACA JUGA: Gol Telat Bek Tim Promosi Bikin Kandang Dortmund Hening

Sejatinya target Singo Edan selain bisa lolos, mereka juga ingin tak kecolongan gol di laga ini. Namun, hasil berkata berbeda Arema justru kemasukan dua gol. Ini membuat mereka harus melakukan evaluasi kembali di lini pertahanan. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Mantap! 10 Pemain Lazio Mengamuk di Kandang Verona

BACA ARTIKEL LAINNYA... AC Milan Kalah Lagi... Kalah Lagi...


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler