Good Friends Jelajahi Wisata dan Belakang Panggung Bintang K-Pop

Jumat, 20 November 2020 – 20:40 WIB
Para host dan bintang tamu tayangan Good Friends. Foto: NET - SBS TV Korea Selatan

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi NET resmi menghadirkan program reality show perjalanan ke Korea Selatan bertajuk 'Good Friends'.

Bekerjasama dengan SBS TV Korea Selatan, program ini merupakan adaptasi dari reality show 'Running Man' yang fenomenal.

BACA JUGA: Habib Rizieq Dikabarkan Sakit, Nikita Mirzani Beri Sindiran

Direktur Programming NET Yeni Anshar mengatakan bahwa Good Friends menjadi sebuah sinergi yang menarik antara televisi Indonesia dan Korea Selatan.

Mereka berdiskusi mengembangkan ide mengadaptasi program Good Friends dan Running Man yang ada di Korea Selatan untuk disesuaikan keberadaannya dengan pemirsa Indonesia.

BACA JUGA: Nora Alexandra Janji Setia Tunggu Jerinx SID Sampai Ajal

"Good Friends di sini menghadirkan jelajah Negeri Gingseng dengan latar visual panorama indah dan interaksi dalam berbagai tantangan games. Melibatkan 5 host Good Friends dengan sejumlah bintang K-Pop Korea," kata Yeni Anshar saat konferensi pers virtual, Jumat (20/11).

Program Good Friends akan membawa pemirsa menjelajah sejumlah kawasan wisata di Korea Selatan, serta menerobos ke belakang panggung beberapa bintang K-Pop Korea yang kini mendunia.

BACA JUGA: Soal Video Mirip Gisel, Polisi: Belum Ada Penambahan Tersangka

Lima figur milenial dari Indonesia dan Korea Selatan didaulat menjai host, yakni Jang Han-Sol, Han Yoo Ra, Rafael Tan, Bianca Kartika, dan Kevin Hermanto.

"Senang sekali bisa terlibat dalam Good Friends, banyak keseruan yang didapat selama di sana. Kami juga bercerita soal kultur di Indonesia," beber Rafael Tan.

Dalam perjalanannya, kelima host Good Friends akan mengunjungi beberapa lokasi spesial di Korea Selatan.

Antara lain, rumah tradisional Korea, mencoba makanan khas, hingga bertemu bintang-bintang K-Pop.

Salah satu yang menarik adalah pertemuan mereka dengan penyanyi asal Yogyakarta, Dita Karang yang berkarier di industri K-Pop Korea Selatan bersama Secret Number.

Kemudian host juga bertemu KNK (K-Pop Knock), sebuah boyband terkenal Korea yang beranggotakan Park Seoham, Jeong Inseong, Kim Jihun, Oh Heejun, dan Lee Dongwon.

Sebanyak 28 kamera disiapkan dalam penggarapan perjalanan 'Good Friends' dalam berbagai aktivitas wisata dan panggung K-Pop di Korea Selatan.

"Perjalanan 5 Good Friends ini memang tidak mudah dan penuh kerja keras. Tak mudah menembus ke belakang panggung bintang-bintang K-Pop Korea yang saat ini sedang naik daun," jelas Kevin.

Program Good Friends tayang di NET mulai 15 November 2020, setiap Minggu pukul 09.00 WIB. (ded/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Good Friends   NET   K-pop  

Terpopuler