Goodkayuku Hadirkan Inspirasi Good Living di Rumah

Rabu, 15 Mei 2024 – 14:52 WIB
Goodkayuku menghadirkan inspirasi good living dengan furnitur nyaman dan modern di rumah. Foto: Instagram/goodliving.furniture

jpnn.com, JAKARTA - Memilih perabot rumah yang berkualitas adalah langkah penting dalam menciptakan ruang hidup yang nyaman, fungsional, dan estetis.

Perabotan yang berkualitas tidak hanya memberikan keindahan visual, tetapi juga memberikan nilai tambah dalam hal kenyamanan dan daya tahan.

BACA JUGA: FOTILE Luncurkan Rangkaian Produk Perabotan Rumah Terbaru untuk Dapur Modern

Goodkayuku, brand asal Jepara, mengkhususkan diri dalam dekorasi rumah dan furnitur untuk menciptakan ruang hidup yang nyaman dan bergaya.

Dengan fokus pada kualitas dan desain, Goodkayuku berkomitmen untuk menjadi pilihan utama bagi yang menginginkan furnitur rumah yang nyaman dan fungsional.

BACA JUGA: Natural Wood Jepara Penuhi Kebutuhan Furnitur Kafe

Sebagai produsen furnitur yang dapat dipercaya, Goodkayuku mengutamakan kualitas dan kenyamanan dalam setiap produknya. 

Salah satu keunggulan Goodkayuku adalah memproduksi produk-produk mereka di workshop sendiri. Ini memungkinkan untuk memiliki kontrol penuh atas proses produksi, mulai dari pemilihan bahan hingga tahap finishing.

BACA JUGA: Furnitur Kayu Ramah Lingkungan Makin Diminati

"Selain itu, Goodkayuku juga menggunakan mesin-mesin modern dan tukang yang andal dalam proses produksinya," mengutip dari keterangan tertulisnya, Rabu (15/5).

Dengan teknologi dan tenaga kerja yang andal, Goodkayuku dapat memastikan bahwa setiap produk memiliki konstruksi modern dan setara dengan kualitas ekspor.

Berbagai macam perabotan rumah yang menarik dan berkualitas tinggi, seperti sofa, meja makan, kursi, dan kebutuhan furnitur yang dapat disesuaikan dengan selera dan kebutuhan pelanggan.

Dengan melakukan custom dapat memilih bahan, warna, ukuran, dan desain yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan ruang Anda. Misalnya, jika Anda memiliki ruang tamu yang kecil, Anda dapat memilih sofa dengan desain yang ringkas namun tetap nyaman untuk duduk. 

Atau jika Anda menginginkan meja makan yang sesuai dengan tema dekorasi rumah Anda, Anda dapat memesan meja makan dengan bahan dan warna yang sesuai.

Bagi yang ingin melihat contoh produk-produk unggulan dari Goodkayuku dan mendapatkan informasi terbaru, dapat mengunjungi akun Instagram @goodliving.furniture. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler