Google Beli Aplikasi Bump

Selasa, 17 September 2013 – 18:50 WIB

jpnn.com - SAN FRANSISCO -- Perusahaan mesin pencari Google kembali melakukan pembelian startup. Kali ini Google membeli  aplikasi bernama Bump, yang memiliki cara unik dalam berbagi file. Misalnya untuk mentransfer sebuah file atau foto, pengguna hanya cukup "membenturkan" kedua buah ponsel yang sama-sama memiliki aplikasi (Bump, -red) tersebut.

"Tidak ada yang jauh lebih menyenangkan, selain bisa bergabung dengan Google," kata Bump Teknologi co-founder, David Lieb dalam pesan yang ditulis pada situs Bump.

BACA JUGA: Serang iPad, Microsoft Tawarkan Voucher Rp 2,2 Juta

Namun baik David Lieb maupun Google enggan mengungkap nilai akuisisi tersebut. Lieb mengatakan yang terpenting mereka bisa menciptakan tekhnologi baru untuk memanjakan pengguna.

"Misi kami di Bump selalu ingin menciptakan sebuah alat sederhana sebagai sarana berbagi informasi dari alat yang anda miliki. Kami berusaha untuk menciptakan sebuah perangkat yang dapat memberikan pengalaman terasa seperti sihir, diaktifkan di balik layar dengan inovasi matematika, pengolahan data, dan algoritma," tambahnya.

BACA JUGA: Twitter Bakal Jual Saham Perdana

"Tim Bump telah menunjukkan kemampuan yang kuat dan mengembangkan produk yang bisa dicintai pengguna. Kami pikir mereka akan sangat cocok di Google," demikian disampaikan pihak Google seperti dilansir AFP. (nam/jpnn)

BACA JUGA: iPhone Terbaru Kemahalan, Saham Apple Terpukul

BACA ARTIKEL LAINNYA... AMD Luncurkan Tiga Prosesor Baru Generasi APU


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler