Gosip Miring Jelang Tur

Mulai Besok NOAH Singgahi 25 Kota

Kamis, 15 November 2012 – 07:24 WIB
Ariel. Foto: Wahyu S/Radar Lampung/dok.JPNN
JAKARTA - Berita miring terus saja mengikuti vokalis NOAH, Ariel. Lagi-lagi, berita itu masih soal perempuan. Padahal, baru beberapa bulan ini saja dia come back ke dunia musik Indonesia pascakasus hukumnya.

Kini di tengah NOAH kembali mendapat popularitas, muncul kabar bahwa Ariel mengencani seorang pramugari bernama Magdalena Awuy.

Rumor yang beredar menyebutkan, mantan pacar Luna Maya itu kencan dengan pramugari yang bertugas saat mereka melakukan tur 5 negara 2 benua. Mereka mulai berhubungan setelah konser yang dilaksanakan pada 16 September lalu tersebut.

Kali ini Ariel berbicara. Dia tidak bungkam seperti saat kasus video pornonya terunggah ke situs internet dulu. Bintang film Sang Pemimpi itu membantah berita tersebut.

"Apa yang mau dikomentari? Orang (berita) itu nggak bener kok. Beneran nggak ada apa-apa. Itu semua tidak benar," bantah Ariel ketika ditemui setelah mengikuti konferensi pers Surya Pro Mild Tour 25 Kota di Unicorn, Kemang, Jakarta, kemarin (14/11).

Tidak hanya Ariel yang gerah. Manajemennya pun terganggu dengan adanya berita tersebut. Terlebih saat ini Ariel dan NOAH sedang melanjutkan lagi karirnya. Ibaratnya, mereka sedang bayar utang setelah vakum karena Ariel dipenjara. Manajemen pun akhirnya merilis pernyataan resmi.

"Ketika konser NOAH 2 benua 5 negara, benar, kita memang menyewa jet pribadi. Dan sudah tentu jet pribadi pasti difasilitasi dengan pramugari di dalamnya. Namun, semua aktivitas antarpersonel NOAH dengan pramugari-pramugari tersebut sebatas profesionalisme pekerjaan," tulis Kindy, manajer pribadi Ariel.

Dengan jadwal konser dan latihan yang padat, lanjut Kindy, jeda para personel untuk beristirahat sangat sedikit. "Banyak waktu yang dihabiskan buat latihan dan latihan," lanjutnya.

Dengan adanya berita itu, pihaknya mengembalikan lagi semua anggapan kepada masyarakat. "Silakan mereka menilai sendiri soal kebenaran berita ini," katanya lebih lanjut. Dia juga meminta agar berita itu tidak diperpanjang supaya tidak ada pihak yang dirugikan.

Sementara itu, pada 16 November nanti, NOAH kembali melanjutkan jadwal tur konsernya. Kali ini konser di daerah-daerah di Indonesia. Ada 25 kota yang akan mereka kunjungi. Mulai Pulau Jawa, Kalimantan, sampai Sumatera.

Dua kota pertama yang akan disinggahi adalah Singkawang dan Sanggau. Mereka harus bersiap melakukan perjalanan jauh. "Dari bandara masih berbelas jam lagi menuju tempat itu," kata Baskaries Ibrata, brand manager Surya Pro Mild.

Mendengar pernyataan Baskaries, para personel NOAH langsung tersenyum kecut. Perjalanan panjang nan melelahkan sudah terbayang. Meski demikian, mereka cukup penasaran. Sebab, itu kali pertama mereka datang kembali ke kota-kota tersebut sebagai NOAH.

"Dulu pernah ke sana. Tapi, kalau pakai nama baru dan band baru belum pernah," ujar Ariel. Para personel sepertinya harus melakukan persiapan ekstra. Terutama David, keyboardist. Beberapa kali dia absen acara media karena harus cek kesehatan. Begitu juga kemarin. "David harus cek kesehatan rutin," kata Ariel. (jan/c6/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anak Inul Minta Adik Baru

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler