Goyang Gangnam Style di Pantai Losari

Senin, 01 Oktober 2012 – 13:30 WIB
MAKASSAR - Warga Makassar mulai demam dengan goyangan gangnam style. Ribuan warga Makassar melakukan goyang gangnam style secara serentak di Pantai Losari, Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.
   
Antusias warga Makassar untuk melakukan goyangan asal negeri ginseng ini cukup tinggi. Terlihat saat musik dan instruktur goyang mirip bebek ini mulai mulai beraksi, ribuan warga dari semua kalangan, mulai anak-anak, remaja, sampai ibu-ibu ikut berpartisipasi. Padahal informasi akan diadakannya goyangan gangnam style ini hanya lewat jejaring sosial.
   
Wiwi, salah seorang pengunjung yang ikut berpastisipasi mengatakan, ikut berpartisipasi karena ingin melihat langsung bagaimana itu gangnam stail yang ramai dibicarakan masyarakat.
   
"Saya ingin melihat dan mempraktikkan langsung, tidak hanya melihat di televisi," ungkap kepada Fajar (JPNN Group).
   
Abdul, salah seorang instruktur gangnam style mengajak semua warga melakukan goyangan gangnam style untuk memperkenalkan bahwa Makassar juga bisa. Tidak hanya bisa dilakukan di Jakarta atau daerah-daerah lainnya.
   
"Goyang Gangnam Style lucu dan gampang diingat. Makanya semua orang sika dengan goyang yang mirip bebek bila berjalan," paparnya. (wan/pap)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Ulah Geng Motor Semakin Tak Terkendali

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler