Gree Meluncurkan Sejumlah Produk Rumah Tangga, Ada AC dengan Fitur Perintah Suara

Jumat, 06 September 2024 – 00:36 WIB
Gree Electric Appliances Indonesia resmi meluncurkan sejumlah produk rumah tangga di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara Kamis (5/9). Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA UTARA - PT Gree Electric Appliances Indonesia resmi meluncurkan sejumlah produk rumah tangga di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara Kamis (5/9).

Adapun produk tersebut, yakni Gree 10 in 1 Water Purification System, AC Airy Series AI 80, SlimWall Dispenser, dan Air Cooler GTA-ACOOL6 series.

CEO Gree Indonesia Mr. Ethan Wu mengatakan sejumlah produk baru itu menjadi bukti adanya inovasi terbaru kepada seluruh konsumen di Indonesia.

BACA JUGA: Midea Mengeklaim AC Split Inverter Series Terbaru Lebih Hemat Listrik

"Tidak hanya menghadirkan produk pendingin udara berkualitas dan berteknologi tinggi saja, Gree juga akan menghadirkan produk home appliances lainnya yang dapat mendukung gaya hidup pengguna menjadi lebih sehat dan bersih," kata dia kepada awak media, Kamis.

Gree 10 in 1 Water Purification System hadir dalam lima varian.

Pertama terdapat Digitalpure Prefilter. Produk itu berfungsi untuk menghilangkan sisa klorin, warna dan bau yang tidak sedap, sedimen, karat, dan partikel organik di dalam air.

BACA JUGA: Sanken Meluncurkan Dispenser Terbaru, Punya Fitur Antibakteri

Selain itu, terdapat juga CentralPure Water Purifier, yang memiliki 3 tahap filtrasi, yaitu filter KDF, filter karbon aktif, logam berat, bau atau warna, dan pasir silika.

Dengan adanya 3 tahap filtrasi ini akan menjadikan air di rumah lebih murni dan bersih.

BACA JUGA: AQUA Elektronik Merilis TV Terbaru Berteknologi Kekinian, Ada Perintah Suara

CentralPure Water Softener memiliki fungsi untuk melembutkan air karena terdapat resin yang berkualitas tinggi.

Produk itu cocok digunakan di tempat yang kesadahan airnya tinggi.

Dengan cara kerja Water Softener yang menggunakan Resin akan mengikat kandungan Ion Ca2+ dan Ion Mg2+ di dalam air, sehingga kandungan Ion Ca2+ dan Ion Mg2+ dalam air akan menurun.

Water Purification System terdapat pula UltraPure RO Water Purifier.

Terdapat 5 tahap filter yang terdiri dari membran ultrafiltrasi, filter karbon aktif, filter PP, filter RO, dan filter komposit.

Pada UltraPure RO Water Purifier juga terdapat perbandingan air filtrasi dengan air kotor yaitu 1:1 yang memiliki kapasitas 7L untuk menyimpan air bersih yang telah disaring.

keempat lini produk itu sudah memiliki fitur backwash otomatis yang juga memiliki filter karbon yang dipakai adalah Filter Karbon grade A+ yang memiliki daya adsorpsi yang tinggi.

Sementara itu, ada SlimWall Dispenser & SnowBreeze Standing Dispenser.

Produk itu terdapat kapasitas tangki air panas 0.6L dan tangki air dingin 0.5L, sedangkan pada SnowBreeze Standing Dispenser memiliki kapasitas tangki air panas dan air dingin sebesar 0.6L.

Bahkan SlimWall Dispenser & SnowBreeze Standing Dispenser ini juga dapat menghasilkan air panas hanya dalam 3 detik saja di suhu 1000C.

Desain yang minimalis dengan warna putih yang elegan.

Gree juga menghadirkan AC Airy AI Series 80.

AC itu merupakan AC inverter terbaru yang dilengkapi dengan chip AI (kecerdasan buatan).

AC ini tidak hanya bisa mengontrol mode operasi berdasarkan kondisi penggunaannya saja, tetapi juga dapat menghemat energi hingga 20% dibandingkan denga AC inverter biasa.

AC Airy AI Series 80 juga sudah menggunakan teknologi kompresor Inverter G-BOOST dan sudah terdapat hak paten eksklusif oleh GREE.

Ini membuat produk itu memiliki kemampuan pendinginan super cepat yang dapat mencapai suhu keluaran udara 8 derajat Celsius hanya dalam waktu 1 menit saja.

AC itu juga dilengkapi fitur koneksi Wifi Bluetooth.

Selain itu, produk itu terdapat pula fitur voice command (perintah suara) dan kompatibel dengan speaker.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol AC hanya dengan menggunakan suara tanpa harus menggunakan remote.

Terakhir ada Gree Air Cooler GTA-ACOOL6 dan Air Circulation Fan 75 yang merupakan air cooler terbaru dengan desain unik.

Gree Air Cooler GTA-ACOOL6 adalah air cooler yang memiliki kapasitas 6 liter dan dua ice pack serta dilengkapi dengan generator ION negatif.

Produk itu dapat menjangkau hingga 505m3/jam dengan tingkat kebisingan yang sangat minim.

Sementara itu, Air Circulation Fan 75 terdapat anion fresh air yang dapat meningkatkan kebersihan udara, sudut jangakauan yang luas 80° ke kiri dan kanan serta 90° ke atas dan bawah.

Produk ini telah dilengkapi dengan remote control, dan kotak aromaterapi yang bisa menambah kesegaran ruangan untuk ditambahkan minyak aromaterapi. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Midea Indonesia Luncurkan 3 Produk AC Terbaru, Fiturnya Canggih, Lihat nih


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler