Greg Nwokolo Bilang Badan dan Kakinya Sudah Gatal...

Selasa, 16 Agustus 2016 – 05:18 WIB
Greg Nwokolo (kiri) saat menghadiri sebuah kompetisi di Jayapura. Foto: Hans/Cenderawasih Pos

jpnn.com - JAYAPURA - Pemain anyar Persipura Greg Nwokolo masih harus bersabar. Bomber naturalisasi ini baru boleh merumput di Stadion Mandala, pada putaran kedua ISC 2016.

“Badan dan kakiku sudah gatal untuk cepat-cepat main dan tampil di depan pendukung Persipura di Stadion Mandala Jayapura,” ungkap Greg kepada Cenderawasih Pos, Senin (15/8).

BACA JUGA: Chelsea 2-1 WHU: Conte Berlari, Loncat, Kepalkan Tinju ke Udara

Greg mengaku sudah lama tidak merumput di Stadion Mandala. Terakhir tampil di Stadion Mandala saat berseragam Arema Cronus pada ISL tahun 2013. “Saya berharap waktu cepat berlalu dan bisa segera tampil memperkuat Persipura,” ujarnya. 

Sejak bergabung dengan Persipura, Greg mengaku tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan skuad Mutiara Hitam julukan Persipura Jayapura. Ini dikarenakan Greg sudah mengenal secara keseluruhan pemain Persipura.

BACA JUGA: Klopp Bertanggungjawab Atas Dua Gol Terakhir Arsenal

Greg Nwokolo mengaku sangat nyaman berada bersama Boaz Solossa dan kawan-kawan. Ia mengaku kedatanganya ke Persipura terasa lebih seperti keluarga. Kekompakan seluruh pemain sangat luar biasa dan tidak ia temukan di tim yang pernah dibelanya. 

“Waktu saya gabung di Batu Malang semua pemain Persipura sambut dengan baik. Waktu mau latihan saya tidak punya baju, tetapi kapten Boaz Solossa memberikan baju latihan kepada saya. Kebetulan Boaz saat ini ikut seleksi di timnas,” tuturnya.

BACA JUGA: Enrique Ingatkan Barcelona Belum Menangkan Piala Super

Ini suatu yang luar biasa dan tidak pernah, ia temukan selama memperkuat beberapa tim baik di Indonesia maupun di Thailand. Greg mengaku sudah lama ingin bermain di Persipura dan manajemen klub juga sudah lama menginginkan dirinya bergabung.

“Saya berterima kasih kepada manajemen Persipura, karena mereka sudah baik sekali sama aku dan mau menerima aku untuk gabung ke Persipura," ujar Greg. (ans/nat/adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pelatih Ini Senang Mendapat Tim yang Sudah Kuat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler