Klopp Bertanggungjawab Atas Dua Gol Terakhir Arsenal

Selasa, 16 Agustus 2016 – 03:59 WIB
Fans Arsenal. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menerima tanggung jawab setelah timnya nyaris kehilangan kemenangan saat bertandang ke kandang Arsenal di Emirates Stadium.

Di babak kedua Liverpool unggul 4-1 dan Klopp melakukan selebrasi dengan memanggul pencetak gol keempat Sadio Mane. Namun Arsenal ternyata berhasil menjaringkan dua gol yang menciptakan ketegangan hingga akhir laga. 

BACA JUGA: Enrique Ingatkan Barcelona Belum Menangkan Piala Super

"Saya menjadi bagian besar pada setengah jam terakhir pertandingan itu karena saya seharusnya tak melakukan selebrasi gol keempat saat masih ada 35 menit waktu yang tersisa," kata Klopp seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Saya sebenarnya tahu pada saat itu, tapi sudah terlambat. Sadio ada di punggungku dan pada saat itu kami mematikan mesin. Itu sangat menarik, salah, dan itu pertandingan pertama."

BACA JUGA: Pelatih Ini Senang Mendapat Tim yang Sudah Kuat

Klopp menyadari saat ini bukan lagi masa pra musim. Liga Premier telah tiba dan tidak ada yang pasti sebelum peluit akhir berbunyi. Namun, ia mengatakan timnya layak mendapat kemenangan tersebut. 

"Selalu sulit menang di London melawan Arsenal. Tapi jika anda menang seperti ini, maka anda layak mendapatkannya."(ray/jpnn)

BACA JUGA: Mourinho Bantah Mata Kesal Ditarik di Akhir Laga

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pelatih Pusamania Borneo Kecewa Berat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler