Gregoria Mariska Tunjung Masih Bertaji, Melaju Terus di SEA Games 2021

Kamis, 19 Mei 2022 – 22:04 WIB
Gregoria Mariska Tunjung di SEA Games 2021. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Gregoria Mariska Tunjung tengah mencari pembuktian masih layak menghuni Pelatnas Cipayung dan satu yang terbaik di sektor tunggal putri Indonesia. 

Pemain yang akrab disapa Grego itu menang rubber game melawan wakil Vietnam Vu Thi Trang dengan skor 17-21, 21-5, 21-14 di babak pertama cabor bulu tangkis perorangan SEA Games 2021.

BACA JUGA: Gagal Persembahkan Emas untuk Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae Yong Angkat Suara

Dengan kemenangan itu, kekasih dari musisi Mikha Angelo itu akan menghadapi Mikaela Joy De Guzman pada babak perempat final.

Selepas laga, pebulu tangkis ranking 30 dunia itu mengaku ingin membuktikan diri masih menjadi yang terbaik di sektor tunggal putri Indonesia.

BACA JUGA: SEA Games 2021: Timnas Basket Indonesia Perkasa, Manajer Beri Pesan Penting

Maklum seusai gagal meraih poin di nomor beregu, wanita kelahiran 11 Agustus 1999 itu sempat dipertanyakan kualitasnya oleh publik pencinta bulu tangkis Tanah Air.

"Saya belum terlalu puas dengan penampilan saya, tetapi dibanding pertandingan sebelumnya.” 

BACA JUGA: Tim Voli Putra Indonesia Enggan Jemawa Lawan Kamboja di Semifinal SEA Games 2021

“Bersyukur hari ini bisa lebih sabar. Kalau dari segi permainan memang mirip-mirip," ucap Gregoria dalam rilis tertulis.

Pada babak perempat final, juara Finnish Open 2018 itu ingin memberikan yang terbaik dan tampil maksimal agar bisa membungkam kritik yang datang.

Wajar Gregoria Mariska Tunjung diharapkan bisa lebih bersinar mengingat junior-juniornya seperti Bilqis Prasista, hingga Komang Ayu Cahya Dewi sudah mulai mencuat.

BACA JUGA: Ayah Cium Bibir Anak Tiri, Nafsu Banget, Setelah Itu Berakhir Begini

"Untuk besok saya ingin lebih tenang lagi, lebih sabar lagi. Pada beberapa pertandingan terakhir saya tampil kurang bagus tapi saya mau coba melupakan itu dan tampil lebih maksimal lagi di sini," tambah Gregoria.(pbsi/mcr16/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Timnas U-23 Indonesia vs Thailand: Gajah Perang Amuk Garuda Muda


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler