Gresik United Gandoli Freddy

Selasa, 25 Oktober 2011 – 04:04 WIB

GRESIK - Persiapan tim Gresik United (GU) diterpa kabar yang kurang sedapIni setelah muncul kabar yang menyebut Freddy Muli bakal hijrah ke Persebaya Surabaya

BACA JUGA: Terlecut Ancaman Pemotongan Bonus

Tak mau terganggu, pengurus klub berjuluk Laskar Joko Samudro itu menegaskan bahwa Freddy masih resmi melatih GU.
 
"Sampai detik ini, Freddy Muli masih menjabat sebagai pelatih klub GU
Belum ada perubahan

BACA JUGA: Lorenzo: Beristirahatlah Dalam Damai Marco!

Karena antara pihak kami dan beliau sendiri juga sudah melakukan penanda tanganan kesepakatan kontrak," ujar asisten manajer teknik GU Thoriq Majiddanur, Senin (24/10).
 
Pernyataan yang dilontarkan putra bupati Gresik Sambari Halim Radianto itu menjadi jawaban dari kabar kepindahan Freddy
Seperti yang diketahui, nama Freddy mencuat setelah diklaim anggota executive committee (Exco) PSSI La Nyalla M

BACA JUGA: Toni Elias Tangisi Kepergian Simoncelli

Mattalitti akan menjabat sebagai manager-coach di tim Persebaya Divisi Utama.
 
Freddy mulai melatih di tim leburan Petrokiia Putra dan Persegres ini sejak 5 Oktober laluFreddy menggantikan pelatih GU sebelumnya Gomes de Oliviera yang kini mengarsiteki Persiwa WamenaKontrak yang disepakati pelatih berusia 49 tahun itu terhitung sejak 1 Oktober lalu.
 
"Beliau juga sudah menerima separo uang kontraknya disini," cetus pria yang akrab disapa Jiddan iniSayangnya, Jiddan enggan membeberkan nilai panjar yang sudah digelontorkan pengurus GU kepada Freddy"Yang pasti sudah sesuai dengan kesepakatan kami," lanjut dia.
 
Saking percaya dirinya, pengurus klub kontestan Divisi Utama musim lalu ini sampai tak menyiapkan opsi cadangan jika memang nantinya Freddy benar-benar meninggalkan jabatannya"Ya tidak masalah kalau ada pihak yang mengklaim seperti ituSampai saat ini pun kami belum memikirkan langkah apa yang akan kami ambil nanti," tutur Jiddan.
 
Tak hanya dari jajaran pengurus, staf pelatih pun tetap yakin Freddy masih menghormati kesepakatan kontraknya di GU"Beliau tidak akan kemana-mana kokBeliau akan tetap melatih di siniSilahkan tanya langsung ke orangnya," kata asisten pelatih GU Sulkhan.
 
Hanya, hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi resmi dari Freddy MuliPelatih yang pernah menukangi Persebaya Surabaya dan Persidafon Dafonsoro itu tak nampak dalam sesi latihan di stadion Petrokimia Gresik sore kemarinBegitu juga ketika dihubungi via ponselnya(ren)

BACA ARTIKEL LAINNYA... City Tekor tapi Rehab Stadion


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler