Griezmann Dicemooh Fan Barcelona, Koeman Pasang Badan

Senin, 30 Agustus 2021 – 19:13 WIB
Bintang Barcelona, Antoine Griezmann. Foto: (Daily Star)

jpnn.com, BARCELONA - Barcelona sanggup memetik tiga poin usai mengalahkan Getafe 2-1 di Camp Nou dalam matchday ketiga La Liga, Minggu (29/8) malam WIB.

Klub Katalan tersebut unggul cepat pada menit ke-2 melalui Sergi Roberto, tetapi Getafe berhasil menyamakan kedudukan menit 18' lewat Sandro Ramirez.

BACA JUGA: Amad Diallo Gagal Pindah ke Feyenoord Gegara Ini

Beruntung, Barca punya Memphis Depay yang mencetak gol pada menit 30' untuk memastikan timnya meraih kemenangan di laga ini.

Di balik kemenangan Barcelona tersebut, ada satu pemain yang sepanjang laga mendapat cemoohan dari fan. Sosok itu ialah Antoine Griezmann.

BACA JUGA: Salernitana vs Roma: Mourinho Bawa Serigala Ibu Kota Makin Ganas

Bintang asal Prancis itu menjadi sasaran ejekan dari pendukung tuan rumah setiap kali dia menyentuh bola. Griezmann akhirnya ditarik ke luar lapangan oleh pelatih Barca, Ronald Koeman, enam menit jelang laga usai.

"Sebagai pelatih saya tidak mengerti mengapa fan bersiul pada salah satu pemain kami. Itu tidak bagus. Anda bisa berteriak jika dia tidak memiliki sikap yang benar atau tidak bekerja," ujar Koeman membela Griezmann.

BACA JUGA: Mbappe Mengamuk Melawan Reims, Pochettino: Dia Pemain Kami

Pelatih asal Belanda itu mengatakan, Griezmann hanya sedang tidak beruntung di laga melawan Getafe. Namun, ia percaya anak asuhnya itu bisa kembali bangkit di pertandingan berikutnya.

"Seperti semua penyerang, dia (Griezmann, red) memiliki hari-hari baik, tapi bisa juga tidak. Kami juga tidak menciptakan peluang untuknya. Ia hanya kurang beruntung di laga ini," ujar sang pelatih.

Sejak diboyong dari Atletico Madrid pada 2019 lalu seharga 120 juta euro, Griezmann seolah belum memberi kontribusi maksimal sesuai dengan harga mahalnya itu.

Pemain berusia 30 tahun itu hanya mencatatkan 35 gol dalam 102 pertandingan untuk Blaugrana, dengan 21 di antaranya terjadi di La Liga.

Selain membela Griezmann, Koeman juga memuji kinerja anak didiknya yang mau bekerja keras di laga kontra Getafe sehingga timnya bisa memetik kemenangan di laga ini.

"Normal ketika kami harus menderita dalam sebuah pertandingan. Getafe menekan kami dengan baik. Itu adalah pertandingan yang sulit dan kami tahu bagaimana harus menderita," pungkas Koeman.(goalinternational/mcr15/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler