Guardiola Datang, Gomez Pilih Bertahan

Senin, 01 Juli 2013 – 14:32 WIB
MUNICH - Masuknya Josep "Pep" Guardiola tampaknya membuat Mario Gomez berubah pikiran. Striker jangkung bertinggi 189 sentimeter tersebut memilih tetap bertahan di Allianz Arena (markas Munchen).

Gomez memang dikabarkan bakal menuju pintu keluar musim panas ini. Posisi yang tidak selalu starter karena persaingan dengan Mario Mandzukic adalah salah satu penyebab Gomez untuk hengkang.

Beberapa tim dari Inggris, Spanyol, dan Italia dikabarkan sudah mencoba menawar Gomez. Harga pasarannya mencapai 14 juta Euro (Sekitar Rp 182 miliar) hingga 16 juta euro (sekitar Rp 208 miliar).

Manchester City, Atletico Madrid, dan dua tim Serie A Fiorentina dan Napoli sudah berancang-ancang untuk memburu Gomez. "Ya memang ada rumor yang berkembang soal Gomez," kata CEO Karl-Heinz Rummenigge seperti dilansir The Independent.

Namun mantan striker legendaris tim nasional Jerman tersebut mengatakan bahwa Gomez akan bertahan. Sebab, Karena memang tidak ada pembicaraan dengan Pep soal kepindahan Gomez. "Dia akan berlatih normal bersama tim," ucapnya.

Meski begitu, Rummenigge menuturkan bahwa kepindahan Gomez bukannya tidak mungkin. "Masalahnya sampai sekarang memang tidak ada tawaran yang masuk kepada Gomez. Namun, dia akan berlatih normal. Selanjutnya kita lihat saja apa yang terjadi," imbuhnya.
 
Gomez bergabung bersama tim berjuluk Die Roten itu pada musim panas 2009.  Dia direkrut dari VfB  Stuttgart dengan nilai transfer mencapai 30 juta euro (sekitar Rp 390 miliar). Pemain berusia 27 tahun tersebut sejatinya masih memiliki kontrak sampai 2016 bersama Bayern. (nur/bas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Webber Sarankan Ricciardo ke Red Bull

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler