Gubernur Aceh Siap jadi Irup 17 Agustus

Selasa, 13 Agustus 2013 – 02:44 WIB

jpnn.com - BANDA ACEH  -- Gubenur Aceh  H Zaini Abdullah memastikan dirinya sebagai inspektur upacara (Irup) HUT ke-68 Kemerdekaan RI pada 17 Agustus mendatang.

Upacara bendera memperingati HUT RI itu, dengan Gubenur sebagai Irup, akan berlangsung di Lapangan "Aceh Thanks the World" Blang Padang Banda Aceh. Demikian diinformasikan Kepala Biro Humas H Nurdin F Joes kepada wartawan, Senin (12/8).

BACA JUGA: Banyak Obat Palsu Beredar di Masyarakat

Ditambahkan, Pemerintah Aceh dan seluruh jajarannya akan melaksanakan upacara detik detik proklami dan seluruh rangkaian peringatan HUT.

Gubernur mengimbau, seluruh rakyat Aceh untuk merayakan HUT RI sesuai aturan negara, memasang bendera merah putih,  berlangsung secara wajar dan tanpa kekerasan.

BACA JUGA: Batam Segera Punya Jalan Tol

Terkait jeda cooling down soal Bendera Aceh, Gubernur mengajak rakyat dan segala komponen agar menjalankan tugas pokok masing-masing dengan tetap memelihara kedamaian Aceh.

Pada masa ini Pemerintah Pusat dan Pemerintah Aceh menjaga keharmonisan relasi politik, suasana pemerintahan yang kondusif dan menjamin keharmonisan kehidupan seluruh rakyat Aceh. (imj)

BACA JUGA: Benda Jatuh dari Langit Bikin Geger Warga Makassar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dorong PSK dan Mucikari Berwirausaha


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler