Gugun Gondrong Sudah Pulang

Senin, 15 Desember 2008 – 08:23 WIB
Foto : F Tarigan/NONSTOP/JPNN

 
JAKARTA – Setelah dirawat di Singapura sekitar tiga bulan, Gugun Gondrong akhirnya menginjakkan kaki di tanah IndonesiaDidampingi istri, Anna Marissa, dan ayahnya, Sukobagyo, dia tiba di Jakarta kemarin pukul 15.30.

Mengenakan topi kotak-kotak dan kemeja hijau, Gugun dibantu istri dan ayahnya turun dari mobil sesampai di kediaman mereka di kawasan Mampang, Jakarta Selatan

BACA JUGA: Hugh Jackman, Host Academy Awards 2009

’’Kondisi Gugun sehat
Tapi, memang belum bisa diajak komunikasi,’’ tutur Saleh Ali atau yang lebih dikenal dengan nama Said Bajuri yang merupakan rekan Gugun.

Meski sedikit pucat, Gugun tampak tegar

BACA JUGA: Tamara Bleszynski Seriusi Hobi Tinju

Dia masih belum bisa berjalan sendiri dan dibantu kursi roda untuk menuju rumah
Kedatangan Gugun disambut bahagia keluarga besar

BACA JUGA: BPN Gandeng Dessy Lawan Calo Tanah

Selembar spanduk bertulisan Selamat Datang Gugun Gondrong dipasang keluarga di depan rumah

Anggota keluarga dan teman-temannya menggunakan kaus warna-warni yang bergambar wajah Gugun dengan tulisan Welcome Back, Bro! Rencananya, hari ini keluarga Gugun mengadakan syukuran atas kesembuhan pendiri Pusat Berita Infotainment Jakarta (PBIJ) tersebut

Gugun masuk rumah sakit mulai pertengahan September laluDia harus dirawat karena komaDiagnosis dokter menyatakan bahwa Gugun mengidap tumor otakBahkan, setelah melalui beberapa pemeriksaan, diduga dia juga mengidap penyakit paru-paruAkhir September, keluarga membawa Gugun berobat ke Singapura(gen/jpnn/tia)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hetty Koes Endang Mundur dari Dunia Nyanyi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler