Gulat Akhirnya TC di Rumania

Selasa, 08 Oktober 2013 – 16:29 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Kesempatan emas didapat timnas gulat proyeksi SEA Games 2013. Para pegulat penghuni Pelatnas akhirnya bisa menempa kemampuan dalam training camp di Rumania, 20 Oktober-5 November mendatang.

Itu tentu sebuah kabar gembira untuk Timnas gulat. Sebab, sebelumnya, mereka memang berada dalam posisi terpojok karena tak bisa berlatih di luar negeri. Selain itu, timnas gulat juga sempat mengalami krisis finansial.

BACA JUGA: Ini Kesan Hamilton Pada Vettel

Ketum PB PGSI, Sutiyono tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Menurut Sutiyono, TC di Rumania memang sangat dibutuhkan. Yang lebih membahagiakan, timnas gulat juga mendapatkan pelatih serta lawan tanding dari negara lain.

Dengan begitu, prestasi yang dimiliki menjelang keberangkatan ke Myanmar Desember mendatang lebih maju lagi dan mampu mengukir medali emas bagi kontingen Indonesia,” terang Sutiyono di Jakarta.

BACA JUGA: Hadapi Laos, Maldini Tidak Tegang

Rumania memang sengaja dipilih untuk meningkatkan kemampuan para pegulat. Pada SEA Games 2011 lalu, para atlet juga bertolak ke Rumania. Hasilnya, empat medali emas berhasil direbut pasukan Merah Putih.

"Pegulat yang kini ditempa di Pelatnas sudah masuk tim inti SEA Games. Menjelang keberangkatan ke Myanmar ,para atlet tinggal latihan pematangan dan mental tanding," tegas Sutiyono. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Biasa Main Tarkam, Yabes Roni Girang Main di GBK

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mercedes Mati-Matian Pertahankan Brawn


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler