Gulung Nets, Atlanta Hawks Kantongi Tiket Semifinal Timur

Sabtu, 02 Mei 2015 – 16:21 WIB
Forward Atlanta Hawks, Paul Millsap (4) menyumbang 25 poin dalam game keenam kontra Brooklyn Nets. Foto: reuters

jpnn.com - BROOKLYN - Genap sudah kompetitor semifinal wilayah timur NBA. Itu terjadi usai Atlanta Hawks yang menjadi juara reguler wilayah timur, mengandaskan perlawanan Brooklyn Nets di game keenam dengan 111-87. Hawks pun menang 4-2.

Meski game ini berlangsung di kandang Nets, Barclays Center, Brooklyn, New York, Sabtu (2/5) siang WIB, Hawks tak merasa gentar dengan teror publik tuan rumah. Sejak kuarter pertama Hawks sudah leading cukup jauh dengan 36-23. Di kuarter kedua, Nets sempat mengejar dengan unggul 22-15, namun secara keseluruhan masih tertinggal 45-51. 

BACA JUGA: RD Berharap Alfin Tuasalamony Tak Trauma Berkepanjangan

Usai rehat, Hawks kembali melesat dan leading 41-21, yang membuat mereka meninggalkan Nets dengan 92-66. Meski perolehan poin Hawks menurun di kuarter terakhir 19-21, Hawks tetap menjaga irama dan keunggulan poin.

Forward Hawsk, Paul Millsap menjadi bintang dengan donasi 25 poin. Di semifinal, Hawks sudah ditunggu Washington Wizards yang lolos ke 4 Besar Timur usai mengalahkan Toronto Raptors 4-0. Sementara satu semifinal lainnya akan mempertemukan big match antara Cleveland Cavaliers versus Chicago Bulls. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Bale Fit Lawan Sevilla, Benzema Masih Tanda Tanya

BACA JUGA: Program Sedang Senggang, Aji Santoso Pilih Mainin Burung

BACA ARTIKEL LAINNYA... CR7 Tunjukkan Sikap tak Terpuji, Ini Reaksi Ancelotti


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler