Gunakan Konsep SAFE, Begini Fasilitas Perumahan Mustika Park Place

Rabu, 13 Oktober 2021 – 15:16 WIB
Deputy CEO 99 Group Indonesia Wasudewan (kanan) dan Direktur Utama Mustika Land David Sudjana (kiri) saat sesi penandatanganan kerja sama antara 99 Group dan Mustika Park Place.

jpnn.com, JAKARTA - Mustika Park Place menjadi perumahan klaster yang dibangun dari kerja sama antara Mustika Land dan 99 Group.

Proyek perumahan Mustika Park Place ini dibangun dengan konsep Smart, Active, Fun, dan Eco (SAFE) yang menawarkan berbagai tipe rumah modern di lingkungan yang asri.

BACA JUGA: Mustika Land Menggandeng Lamudi untuk Memasarkan Perumahan Murah di Karawang

Konsep tersebut dicerminkan melalui fasilitas di kawasan seperti taman hijau, danau, hingga kolam renang.

Tak hanya itu, ada juga fasilitas lain berupa jaringan bawah tanah internet fiber optic Telkom berkecepatan hingga 100 Mbps.

BACA JUGA: Ini Tampang Suami Pembakar Istri Hamil & Anak di Probolinggo, Jalani Tes Kejiwaan, Hasilnya?

Direktur Utama Mustika Land David Sudjana mengatakan banyak kegiatan yang dilakukan dari rumah secara daring sehingga kebutuhan jaringan internet sangat dibutuhkan.

"Kebutuhan tersebut kan pastinya harus didukung jaringan internet yang memadai, seperti yang kami sediakan di Mustika Park Place ini,” kata David dalam keterangannya, Selasa (12/10).

BACA JUGA: Bocah 7 Tahun Selalu Mengeluh Kesakitan saat Buang Air Kecil, Eh Adiknya Juga, Astaga

Mustika Park Place ini diklaim sebagai perumahan dengan lokasi yang strategis karena hanya berjarak dua menit dari pintu Tol Cibitung-Cimanggis.

Ada empat klaster yang ditawarkan yaitu Navarra, Brazia, Tevana, dan Manava.

Developers memiliki rumah type 22/60 yang terdiri dari 1 kamar tidur dan

rumah type 30/72 dengan 2 kamar tidur.

Selain itu, ada juga hunian tipe 38/72, rumah tipe 48/72 dan rumah tipe 58/75 yang memiliki 2 kamar tidur.

Lebih lanjut, David Sudjana mengaku ingin mengisi segmen pasar pencari properti yang baru saja ingin memiliki hunian dengan menawarkan sistem antibanjir yang terkini.

"Sejak awal 2021, Mustika Park Place telah memasang dua pompa canggih yang terintegrasi dengan sistem irigasi yang lebih lebar. Dengan sistem baru ini pastinya kawasan perumahan terbebas dari banjir saat musim hujan tiba,” jelas David.

Harga satu unit hunian di Mustika Park Place yang ditawarkan mulai dari Rp 400 juta.

Developers menawarkan promo pembelian unit DP Rp 5 juta dengan bebas biaya proses KPR dan BPHTB, serta diskon booking fee sebesar Rp 2 juta dan hadiah AC 1/2 PK atau mesin cuci. (mcr9/jpnn)


Redaktur : Budi
Reporter : Dea Hardianingsih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler