Gus Khayat Mengajak Sahabat Ganjar Terus Bergerak dengan Ikhlas

Rabu, 08 Februari 2023 – 20:29 WIB
Dewan Pembina Sahabat Ganjar KH Khayatul Makki (Gus Khayat). Foto: Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pembina Sahabat Ganjar KH Khayatul Makki (Gus Khayat) menyerukan kepada para sukarelawan terus bergerak dalam mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia pada 2024.

Menurut Gus Khayat Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo merupakan sosok yang punya visi misi serupa dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dalam membangun bangsa.

BACA JUGA: Mak Ganjar Gelar Pelatihan Kerajinan Tangan Bersama Ibu-Ibu di Lampung

"Alasan kami memilih Pak Ganjar karena beliau memiliki visi misi yang sama dengan Pak Jokowi untuk keberlangsungan pembangunan menuju Indonesia emas," kata Gus Khayat melalui keterangan tertulis, Rabu (8/2).

Oleh karena itu, dia mengajak para sukarelawan Sahabat Ganjar terus bergerak dengan ikhlas dalam menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat di seluruh pelosok tanah air.

BACA JUGA: Soal Utang Anies Baswedan, Sandiaga Sudah Salat Istikharah, Begini

"Relawan itu harus memiliki unsur ikhlas, dalam keikhlasan pastinya memiliki suatu harapan. Inilah alasan kami memilih Pak Ganjar untuk menjadi Presiden Indonesia," tutur Gus Khayat.

Pengasuh Pondok Pesantren Alif Baa itu juga menjelaskan bahwa sebelum bergerak mendukung Ganjar Pranowo, Sahabat Ganjar sudah lebih dahulu melakukan profiling.

BACA JUGA: Beginilah Profil Bripda HS Pembunuh Sopir Taksi Online di Depok, Hmmm

"Kami sudah profiling, Pak Ganjar orang yang baik dan kami jalan sebagai sukarelawan," lanjutnya.

Dia juga mengapresiasi berbagai inovasi yang dilakukan Ganjar Pranowo selama memimpin Jawa Tengah.

"Saya sebagai pembina Sahabat Ganjar belum pernah bertemu beliau, tetapi saya tahu perjuangan beliau dalam membangun Jawa Tengah seperti apa. Beliau memimpin dengan sangat luar biasa," tutur Gus Khayat.

Gus Khayat juga menegaskan dukungannya terhadap Ganjar Pranowo murni dengan harapan Indonesia ke depan menjadi negara yang benar-benar makmur, aman, dan sejahtera.

"Kami juga tidak mengharapkan menjadi komisaris, menteri, tidak ada. Kami dari pesantren, kami hanya ingin melanjutkan eksistensi pondok pesantren di Indonesia," ungkap Gus Khayat.

Oleh karena itu, dia mengajak seluruh DPW dan DPC Sahabat Ganjar se-Indonesia untuk makin semangat dalam menyosialisasikan Ganjar Pranowo.

"Sahabat Ganjar harus makin bersemangat dalam bergerak. Harus lebih meningkatkan eksistensi untuk mengantarkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia tahun 2024," ucap Gus Khayat.(fat/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler