Gustavo Resmi Ke Persija

Jumat, 05 Oktober 2012 – 08:26 WIB
Suporter Persija. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA -Kekuatan Persija Jakarta pada musim depan bakal semakin kuat dan patut diwaspadai. Itu seiring masuknya gelandang asing berkualitas Gustavo Lopez dari Persela Lamongan.

Kepastian tersebut disampaikan oleh Persija melalui rilis resmi dari Media Officer Persija, Viola Kurniawati. "Persija resmi merekrut beberapa pemain baru. Pemain tersebut adalah Daryono, Barkah Crustian, Anindito, Abduh Lestaluhu, Feri Komul dan Gustavo Lopez," tulis rilis tersebut.

Sebelumnya, nama Gustavo memang sudah dikait-kaitkan dengan tim Macan Kemayoran, julukan Persija. Bahkan, Persija harua bersaing dengan Persib Bandung untuk mendapatkan pemain asal Argentina tersebut.

Masuknya Gustavo menjadi opsi bagi Persija untuk mengganti pemainnya yang telah hengkang, Roberto Pugliara. Sebelumnya, pelatih Iwan Setiawan yakin masuknya Pemain gondrong tersebut akan mempersolid lini tengah Persija.

Apalagi, Gustavo dikenal memiliki umpan-umpan akurat yang dinilai bakal memanjakan lini depan Persija.

"Dia pemain yang bagus. Kami ingin mendapatkannya untuk semakin memperkuat lini tengah kami," ujar Iwan beberapa waktu lalu.

Kedatangan enam pemain baru Persija juga dibarengi dengan keluarnya beberapa pemain. Selain Pugliara, Hasim Kipuw dan Precious Emauejeraye adalah dua pemain yang tak lagi memperkuat Macan Kemayoran pada musim depan.

Pugliara hengkang Karena kontraknya sduah tidak diperpanjang oleh manajemen. Demikian juga dengan  Precious. Sementara, Hasim Kipuw sudah resmi berbaju Pelita Jaya dan saat ini bahkan ikut melakoni pemusatan latihan (TC) di Malang.(aam)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Jajal Tiga Klub Pulau Jawa

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler