Guy Ritchie Sambut Kelahiran Putri Kedua

Minggu, 02 Desember 2012 – 18:13 WIB
GUY RITCHIE kini telah menjadi seorang ayah untuk keempat kalinya. Sutradara ‘Snatch’ yang bertunangan dengan Jacqui Ainsley sebelumnya telah memiliki seorang putra, Rafael (14 bulan).

Jacqui melahirkan putri kecilnya di sebuah rumah sakit swasta di London. Kabarnya, ibu dna bayinya dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

“Mereka berdua benar-benar senang dengan kelahiran putrinya,” ungkap seorang temannya kepada The Sun, Sabtu (1/12).

“Faktanya, mereka sekarang punya anak perempuan yang bisa dikatakan dapat  bonus tambahan. Guy selalu menginginkan sepasang anak laki-laki dan perempuan,” imbuhnya.

Namun hingga saat ini, belum ada lagi kabar secara detail mengenai kelahiran putri Guy Ritchie tersebut. Selain memiliki dua orang anak dengan Jacqui, Guy sebelumnya juga sudah memiliki dua orang anak, yakni Rocco (12 tahun) dan David ( 7 tahun) yang merupakan hasil pernikahannya dengan Madonna.

Guy dan Jacqui yang belum lama melangsungkan pertunangan, mengaku bahwa mereka sangat senang menyambut kelahiran anak keduanya. Hal tersebut terlihat dari gambar kedua pasangan ini tampil di karpet merah dengan perut Jacqui yang tengah mengandung.

“Guy Ritchie dan Jacqui Ainsley sangat gembira  mengharapkan anak keduanya di tahun ini,” ucap juru bicara pasangan tersebut. (cha/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Taylor Swift Diajak Konser One Direction

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler