Taylor Swift Diajak Konser One Direction

Minggu, 02 Desember 2012 – 14:02 WIB
INI benar-benar kabar yang paling hot saat ini. Personil boyband One Direction, Harry Styles, dikabarkan meminta Taylor Swift untuk tampil di konser terbesar One Direction.

Bintang ‘Take Me Home’ ini menginginkan pelantun ‘Love Story’ tersebut untuk tampil di konser One Direction yang akan digelar di Madison Square Garden pada Senin (3/12). Acara konser boyband asal Inggris tersebut akan menjadi konser terbesar dan akan dihadiri oleh 20 ribu penggemar.

“Acara ini akan menjadi momen yang sangat penting bagi anak-anak One Direction. Mereka ingin pacar mereka bisa mendampinginya,” ujar salah seorang sumber kepada Daily Mirror, Minggu (2/12).

"Melihat Zayn dengan Perrie dan Louis dengan Eleanor membuat Harry menyadari  dan ingin ada orang yang juga berada di sana bersamanya. Taylor," serunya.

Remaja berusia 19 tahun yang merupakan pentolan One Direction itu, baru-baru ini memang telah membuka hatinya untuk penyanyi wanita cantik berusia 22 tahun  tersebut. 

“Taylor sejujurnya tidak bisa menjadi orang yang lebih manis. Dia itu bagus dan berbakat. Dia pantas memiliki apa yang dia punya,” papar Harry. (cha/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... JLo Dance Again World Tour

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler