Guys, Jangan Kenakan Warna ini Saat Kencan

Kamis, 04 Agustus 2016 – 18:37 WIB
Ilustrasi. Foto Vemale

jpnn.com - TAHUKAH Anda, warna pakaian yang dikenakan saat kencan bisa memengaruhi daya tarik seseorang. Karena itu, cobalah jangan menggunakan beberapa warna yang salah saat kencan pertama dengan si Dia.

Lalu apa saja warna yang harus Anda hindari saat first date? Berikut ulasanya, seperti dilansir laman Cheat Sheet, Rabu (3/8).

BACA JUGA: 55 Negara Partisipasi di PATA Travel Mart 2016 di ICE

1. Kuning.

Jika Anda ingin membunuh mood, pakailah warna kuning. Ini adalah warna terang dan cerah yang membuat beberapa orang merasa senang, tapi mungkin tidak akan membantu saat Anda sedang kencan.

BACA JUGA: Jangan Lakukan Ini Sebelum Anda Tidur

Desainer Jennifer Bourn mengatakan, warna ini sering digunakan untuk iklan anak-anak dan produk, bus sekolah dan taksi.

Penelitian psikolog warna dan ahli merek, Jill Morton menemukan terkadang warna kuning disimbolkan dengan egoisme dan pengkhianatan.

BACA JUGA: Ini yang terjadi pada Ms V, jika Anda Berhenti Bercinta

2. Orange.

Sebuah studi yang dilakukan oleh peneliti Joe Hallock di University of Washington menemukan, orange merupakan warna yang kurang disukai oleh laki-laki dan perempuan.

Kira-kira 30 persen dari responden perempuan dan 33 persen responden laki-laki mengatakan mereka tidak menyukai warna orange.

Hallock mencatat bahwa responden umumnya tampaknya memiliki hubungan cinta-benci dengan warna ini.

3. Brown/Coklat.

Survei menemukan, hanya satu persen dari wanita dan empat persen pria akan memakai coklat pada kencan pertama mereka. Sekitar 20 persen wanita dan 27 persen pria tidak menyukai warna coklat.

Peneliti warna Judy Scott-Kemmis menegaskan, coklat adalah warna yang dianggap mewakili stabilitas dan struktur, tetapi juga berhubungan dengan seseorang yang tidak memiliki spontanitas.(fny/chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Raisa-Sheila Majid Hipnotis Penonton Festival George Town Penang 2016


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler