Gwyneth Paltrow Buka-bukaan Soal Hubungan dengan Brad Pitt

Senin, 04 September 2017 – 12:41 WIB
':Gwyneth Paltrow dan Brad Pitt ketika masih berpacaran. Foto: Variety

jpnn.com - Sebagai artis kelas A, Gwyneth Paltrow punya rekam jejak asmara yang sangat menarik untuk dikulik.

Bagaimana tidak, wanita cantik berusia 44 tahun ini pernah mengencani sejumlah seleb papan atas dunia. Mulai dari Brad Pitt, Ben Affeck hingga Chris Martin.

BACA JUGA: Brad Pitt Bikin Jennifer Aniston Trauma dan Paranoid

Paltrow yang dikenal selalu tertutup soal kehidupan pribadinya akhirnya mau sedikit membuka diri saat berbincang-bincang dengan Spohia Amoruso dalam podcast "Girlboss Radio". Dalam kesempatan itu, dia membicarakan tentang hubungan asmaranya di masa lalu.

"Aku sudah mengacaukan banyak hubungan," curhat Paltrow dilansir News. "Aku adalah seorang teman, saudara, dan anak perempuan yang baik, tetapi aku buruk dalam hubungan asmara," lanjutnya

BACA JUGA: Pertama, Angelina Jolie Kembali Buka-bukaan Pascacerai dari Brad Pitt

Sambil bercanda, pendiri GOOP ini pun lalu memanggil mantan kekasihnya dalam siaran. "Aku mengacaukannya, Brad!" teriaknya.

Dalam wawancara yang cukup langka ini, ibu dari Apple dan Moses itu mengaku butuh kerja keras untuk bisa memiliki hubungan yang benar-benar berkualitas.

BACA JUGA: Brad dan Angelina Bahagia Setelah Bercerai

"Butuh waktu dan perjuangan keras buat aku untuk bisa berada di mana aku punya hubungan asmara yang benar-benar bagus," lanjutnya.

Pitt dan Paltrow pernah berkencan setelah bertemu di lokasi syuting film thriller 'Seven'. Namun, hubungan mereka hanya bertahan selama tiga ta­hun dan berpisah pada 1997.

Paltrow kemudian jatuh ke pelukan Ben Affleck. Sayangnya, jalinan kasih mereka harus kandas pada 2000.

Paltrow pun melanjutkan kisah asmaranya dengan Chris Martin. Bintang 'Iron Man' ini pun mau dinikahi sang vokalis Coldplay pada 2003.

Meski telah dikaruniai dua anak, keduanya kemudian resmi berpisah pada 2014. Kini, Paltrow sendiri tengah menjalin hubungan dengan produser Brad Falchuk. (rakyatmerdeka)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Astaga! Begini Galaunya Brad Pitt Saat Ditinggal Angelina Jolie


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler