Habil Marati Datangkan Andik-Titus ke Laga Tarkam

Selasa, 28 Mei 2013 – 17:02 WIB
KENDARI - Kedatangan Andik Vermansyah dan Titus Bonai  mencuri perhatian ribuan suporter yang memadati Stadion Lakidende, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin (27/5). Meskipun kedua pemain Timnas tersebut mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian, tapi antusias para fans yang ingin melihat secara dekat tak bisa dibendung.

Penonton yang asyik menyaksikan pemain kedua tim final (Alolama v Lepo-lepo), namun  saat jeda babak pertama seketika gempar ketika  kedua pemain Timnas itu  muncul dengan pengawalan ketat. Penggemarnya pun desak-desakan.
   
Menurut Habil Marati, ia mendatangkan dua pemain tersebut karena ingin membangkitkan kembali dunia sepak bola di Sulawesi Tenggara.
   
"Saya sengaja datang kemari dan membawa dua pemain Timnas( Andik Vermansyah dan Titus Bonai) dengan harapan bisa membangkitkan semangat dunia olahraga di Sultra," kata Habil seperti yang dilansir Kendari Pos (Jawa Pos Group), Selasa (28/5).
   
Wali Kota Kendari Asrun mengaku bangga dengan kehadiran dua pemain profesional itu dalam pertandingan antar-kelurahan se-Kota Kendari. Ia berterima kasih kepada Habil Marati yang juga mantan manager Timnas karena menghadirkan Andik-Titus yang kini menjadi idola di Indonesia.
   
"Saya sangat berterimah kasih kepada harian Kendari Pos, Bapak Milwan, Pak Habil,Titus Bonai dan Andik Vermansyah. Anak-anak  Kendari harus ada yang bisa seperti kedua pemain Timnas tersebut," harap Asrun. (fya/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Podolski Kritik Balik Bierhoff

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler