Habis-habisan, Enno Lerian Jatuh Sakit

Jumat, 29 Juli 2011 – 16:16 WIB
JAKARTA - Pernikahan mantan penyanyi cilik Enno Lerian dengan pengusaha beranak satu, Priambodo Sustyo, tinggal dua hari lagiPersiapan pernikahan yang rencananya digelar Sabtu (30/7) itu, sudah mendekati angka final, yakni 90 persen

BACA JUGA: Ketika Tompi Sedang Produktif

Namun, saking semangatnya menyiapkan persiapan pernikahan, Enno justru drop
Janda satu anak ini terbaring lemas di kediamannya beberapa hari ini.

"Waktu ketemu, dia sakit

BACA JUGA: Denise Richards Sesali Implan Payudara

Tapi cuma kecapean saja sih
Hbisnya dia semangat banget menyiapkan pernikahannya," ujar Aldi, Manager Enno Lerian saat dihubungi Indopos (grup JPNN), kemarin (28/7).

Tersirat bahwa dalam pernikahannya kedua ini, Enno berusaha melakukannya dengan persiapan maksimal

BACA JUGA: Ivan Gunawan, Sudah Bisa Pakai Extra Large

Itu sebabnya, dia berusaha menangani satu demi satu persiapannya seorang diriPadahal mantan istri dari Muhammad Nayaka Untara ini telah mempercayakannya kepada pihak Wedding OrgainizerAkibatnya, dia harus jatuh sakit.

"Ya, mudah-mudahan sekarang mendingan dan cepat sembuh, agar pernikahannya nanti berjalan lancar," kata Aldi

Karena kondisi bintang film Selimut Berdarah itu belum fit, Aldi tidak bisa memastikan apakah rencana fitting baju yang sejatinya digelar hari ini tertunda atau tetap dilanjutkanNamun jika pun dilanjutkan, dia tidak akan didampingi calon suaminya.

"Hari ini agendanya Insyaallah fitting bajuTapi aku nggak tahu, jadi apa nggakKalau jadi, ya di-fitting sendiriCalon suaminya masih sibuk kerja," ujar Aldi serasa merahasiakan lokasi fitting perempuan kelahiran Lampung, 8 Oktober 1983 itu.

Yang pasti, kata Aldi, dalam proses akad nikah nanti, bintang sinetron Melati untuk Marvel itu akan menggunakan adat JawaSedangkan dalam proses resepsi, mereka memilih modernMereka pun meminta pihak media untuk tidak meliput proses akad nikah dan resepsi tersebutMereka hanya melayani jumpa pers setelah akad nikah yang rencananya digelar di Cafe Bella Rossa, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, pada Sabtu (30/7) sekitar pukul 12.00 WIB.

"Kami mohon maaf, untuk menjaga kesakralan proses acara dan kondisi gedung yang tidak memungkinkan, dengan ini kami tidak dapat memberikan ijin peliputan pada proses akad nikah dan resepsi," tegas Aldi(ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nia Ramadhani, Makin Subur setelah Menikah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler