Hacker Sebar Foto Bugil Ratusan Seleb Hollywood

Selasa, 02 September 2014 – 20:08 WIB
Aksi Jennifer Lawrence di atas sofa.

jpnn.com - Awal September yang kelabu untuk Hollywood. Seorang hacker sukses menyebarkan foto bugil para seleb Hollywood ke internet, mulai Minggu (31/8).

Dilansir The Guardian, setidaknya ada 100 foto termasuk video mereka tanpa busana. Foto-foto itu termasuk milik Jennifer lawrence, Avril Lavigne, Kim Kardashian, Rihanna, Kirsten Dunst, Aubrey Plaza dan Winona Ryder.

BACA JUGA: Al El Dul Coba Satukan Maia-Dhani di atas Panggung

“Ini adalah pelanggaran privacy yang parah. Pihak berwenang akan menuntut siapa pun yang menyebar foto-foto itu,” kata juru bicara Jennifer Lawrence, kemarin.

Lewat Twitter-nya, artis Victoria Justice menyatakan bila foto-foto telanjang tersebut adalah palsu. Sementara, artis Mary E. Winstead justru mengaku bila foto tersebut asli dan diambil beberapa tahun lalu bersama sang suami.

BACA JUGA: Rossa Berburu Berita di Pasar

Foto-foto nude itu disebar melalui situs berbagi file 4Chan. Si pemosting tidak memberikan nama dan identitas jelas. Namun, dia mengklaim jika foto-foto itu didapat, setelah meretas account iCloud milik selebriti yang ada. Icloud adalah media penyimpanan milik Apple. (rmo/jpnn)

BACA JUGA: Perankan Jokowi, Ben Joshua Harus Kurus

BACA ARTIKEL LAINNYA... Diajak Duet Anak, Nola Diminta Traktir


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler