Hadapi Barca, Ambrosini Pesimis

Senin, 26 Maret 2012 – 14:31 WIB
MILAN - Sebagai raksasa Italia, AC Milan harus memiliki strategi jitu untuk menghentikan laju Bacelona. Itu jika tim milik Silvio Berlusconi tersebut ingin tetap eksis di Liga Champions Eropa. Sebab tidak akan ada keajaiban jika bermain di Camp Nou. Jika ingin melaju ke babak semi final, AC Milan tidak memiliki pilihan lain, kecuali menang di kandang.

"Barcelona adalah tim terkuat di dunia, tidak perlu menjadi ahli peramal untuk mengatakan itu. Laga nanti bakal menjadi laga penting dan juga sulit bagi kami, tetapi juga akan memberi kami banyak motivasi," kata gelandang AC Milan, Massimo Ambrosini seperti dikutif Sky Sport Italia.

Menurutnya, AC Milan harus berhenti berpikir akan terjadi kesalahan fatal dalam laga nanti. Jika tidak, imbuh ada pikiran bawah sadar pemain yang merasa akan kalah.
 
Rasa pesimis itu bisa jadi karena memang Barcelona memiliki banyak pemain terbaik. Apalagi, Milan harus kehilangan Thiago Silva yang cedera saat melawan Roma. "Ini sebuah pukulan berat bagi kami," kata Ambrosini.(fuz/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Lebih Seksi, tapi Belum Tentu Lanjutkan F1

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler