Hadapi Filipina, Aji Santoso Putuskan soal Ada Rotasi atau Tidak Hari Ini

Senin, 08 Juni 2015 – 02:45 WIB

jpnn.com - PELATIH Timnas U-23 Aji Santoso belum memutuskan apakah bakal merotasi atau tidak pada laga selanjutnya. Skuat Garuda Muda bakal menghadapi Filipina dalam laga lanjutan grup A SEA Games 2015, Selasa (9/6), mendatang di Stadion Jalan Besar, Singapura.

Menurut Aji, perlu beberapa pertimbangan dalam menentukan tim Filipina. Sebab, pemain-pemain yang telah tampil habis-habisan di dua laga saat kalah dari Myanmar 2-4 dan menang 6-1 atas Kamboja, juga akan dipantau kondisinya.

BACA JUGA: Pikir-Pikir untuk Merotasi Skuat Garuda Muda di Laga Kontra Filipina

Karena itu, dia belum bisa memastikan apakah perlu rotasi. Dalam sesi latihan di Minggu (7/6) sore pun, Aji terlihat belum melakukan pergantian.

"Apakah perlu rotasi atau tidak, perlu perubahan lagi atau tidak, akan diputuskan besok (Senin, 8/6)," tegasnya saat dihubungi, Minggu (7/6).

BACA JUGA: Nasib Kompetisi Masih Suram, Gelandang Persib Ini Pikir-Pikir Main di Tarkam

Bagi pelatih asal Malang tersebut, yang terpenting saat ini kepercayaan diri dan mental pemainnya telah kembali di puncak. Kemenangan menjadi harga mati Garuda Muda di laga selanjutnya.

"Saya lihat dulu bagaimana strategi, bagaimana kondisi pemain. Kalau memang perlu, maka kami rotasi, jika tidak ya tetap," pungkasnya. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Gagal Juara, Greysia/Nitya Malah Bersyukur

BACA ARTIKEL LAINNYA... Timnas U-23 Diberi Kesempatan Keluyuran demi Makanan, tapi Dikenai Jam Malam


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler