Hadapi Maroko, RD Pilih Main Bertahan

Kamis, 19 September 2013 – 15:11 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Perjalanan Timnas Indonesia U-23 di Islamic Solidarity Games (ISG) akan dimulai, Kamis (19/9) malam ini. Tantangan pertama tim Garuda Muda -Julukan Timnas U-23- adalah menghadapi salah satu tim tanggung asal Afrika, yakni Maroko.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Rahmad Darmawan mengakui bahwa timnya kalah kelas dibanding Maroko. Namun bukan berarti Indonesia akan menyerah begitu saja.

BACA JUGA: Sediakan 30.840 Tiket Laga Semifinal AFF Cup U-19

RD menyatakan akan bermain bertahan menghadapi Maroko. Untuk mencetak gol, Garuda Muda akan memaksimalkan serangan balik.

"Level Maroko sangat berbeda jauh dengan kami. Mereka kuat. Karena beda level, kami akan bermain bertahan tapi bakal memaksimalkan serangan balik," kata RD, seperti dilansir situs resmi PT Liga Indonesia, Kamis (18/9).

BACA JUGA: Suporter Diminta Koordinasi dengan Delta Mania

Indonesia berada di grup B, cabang olahraga sepakbola bersama Maroko dan Palestina. Tim pelatih menganggap Maroko lebih baik jika melihat rangking FIFA saat ini.

"Kita tahu, rangking Maroko lebih baik dari kita, ini tantangan yang bagus untuk kita dan saya para pemain bermain semangat," ucap RD. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Legenda Tinju Ken Norton Meninggal Dunia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Insigne Bidik Milan Sebagai Target Selanjutnya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler