Hadapi Persija, Bawa 17 Pemain ke Bantul

Selasa, 14 Mei 2013 – 08:40 WIB
BOJONEGORO - Menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan kompetisi Indonesian Premier League (IPL) di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta Rabu (15/5) mendatang.

Pelatih Persibo, Gusnul Yakin, membawa seluruh skuat yang dimilikinya 17 pemain. Rencananya akan berangkat pagi ini (14/5) dari Kota Ledre.

"Semua pemain akan dibawa," kata asisten pelatih Bambang Pramudji kemarin (13/5).

Dalam daftar pemain, jajaran pelatih juga mencantumkan gelandang Han Ji Ho. Meski mantan pemain PSIS Semarang itu mogok latihan sejak Jumat (10/5) lalu, karena menuntut gaji bulan ini yang belum dibayar Manajemen.

Jajaran pelatih belum tahu secara pasti pemain yang mengantongi paspor Korea Selatan ini bisa tampil dan berangkat ke Bantul. Namun jajaran pelatih memasukan namanya kedaftar pemain, untuk memperkuat lini tengah.

"Dia (Han Ji Ho) Ikut apa tidak kita belum tahu, tapi kita masukan dia ke daftar pemain," kata mantan pemain Persibo.

Namun, Bambang-sapaan akrabnya- memastikan seluruh pemain bisa tampil dalam pertandingan kali ini. Begitu juga dengan enam pemain yang baru sepekat dengan harga yang ditawar Manajemen.

Hanya saja, enam pemain itu masih belum tanda tangan kontrak. Rencananya akan dilakukan kemarin ternyata juga batal, kabarnya manajemen belum mendapatkan uang. Sehingga manajemen merencanakan, tanda tangan kontrak baru akan dilakukan setelah melawan tim Macan Kemayaroan, sebutan Persija Jakarta.

"Tanda tangan kontrak hari ini (kemarin, red) batal, rencananya setelah melawan Persija," kata Media Officer Persibo, Imam Nurcahyo saat dikonfirmasi secara terpisah.

Sementara itu, kebarangkatan tim kebanggan Kota Ledre ke Bantul, tampaknya juga tidak berjalan mulus. Langkah yang diambil Ji Ho, sapaan akrabnya akan diikuti oleh pemain lainnya.

Pemain menuntut manajemen untuk segera membayar gaji bulan ini, sebelum berangkat ke Bantul. Jika tidak, pemain akan melakukan aksi mogok.

"Belum tahu berangkat apa tidak, karena pemain minta dibayar gajinya dulu," kata salah satu pemain yang tidak mau disebutkan namanya. (haf)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Saatnya Era Baru

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler