Hadapi Swansea, Napoli Bawa Mental Liga Champions

Kamis, 20 Februari 2014 – 18:21 WIB

jpnn.com - NAPLES - Napoli memang hanya akan berlaga di Liga Europa ketika bertandang ke markas Swansea City di Liberty Stadium, Jumat (21/2) dini hari WIB. Namun, Napoli tetap memberi perhatian tinggi pada laga itu.

I Partenopei, julukan Napoli ingin berjibaku kontra Swansea dengan mental Liga Champions. Sebelumnya, Marek Hamsik dkk memang harus tersingkir dari Liga Champions karena hanya bisa bertengger di urutan
ketiga fase grup.

BACA JUGA: Wasit ISL Buruk, Persiba Terpuruk

"Swansea adalah tim yang sangat bagus. Kami harus bermain dengan karakter yang sudah kami tunjukkan di Liga Champions," terang pelatih Napoli, Rafael Benitez di laman Sky Italia, Kamis (20/2).

Ucapan Benitez bermakna kewajiban untuk merebut tiga angka. Mantan nahkoda Liverpool itu bahkan berani mematok kemenangan dua gol atas The Swan, julukan Swansea.

BACA JUGA: Mertesacker Yakin Arsenal Bisa Ulangi Sejarah

Namun, Napoli juga tengah was-was. Pasalnya, Gonzalo Higuain dan Raul Albiol masih bermasalah dengan kondisi fisiknya. Untungnya, Swansea juga tengah limbung seiring pemecatan Michael Laudrup.

"Kami ingin menjalani pertandingan dengan kemenangan. Dalam pertandingan dengan dua leg seperti ini, sangat penting untuk bisa mencetak gol di kandang lawan," tegas Benitez. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Indonesia Loloskan 2 Wakil Tunggal Putra ke Babak Kedua

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lotus-Renault Perpanjang Kontrak Kerjasama


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler