Hadir di DWP XV, Heineken Kolaborasi dengan Seniman Bali

Minggu, 10 Desember 2023 – 20:14 WIB
Heineken kembali berpartisipasi dalam acara musik tahunan, Djakarta Warehouse Project (DWP) yang diselenggarakan dari 8 hingga 10 Desember 2023, di GWK, Bali. Foto: Dok. Heineken

jpnn.com, JAKARTA - Heineken kembali berpartisipasi dalam acara musik tahunan, Djakarta Warehouse Project (DWP) yang diselenggarakan dari 8 hingga 10 Desember 2023 di Garuda Wisnu Kencana, Bali.

Pada DWP XV ini, Heineken mengusung tema ‘150 Years of Good Times, One Way or Another’ dan menyuguhkan pengalaman eksklusif melalui kehadiran Heineken Good Time House.

BACA JUGA: Alesso, DJ Snake, dan David Guetta Siap Hebohkan DWP XV

Rangkaian Heineken 150 Years sudah dilaksanakan sejak Agustus 2023, dimulai dari eksibisi Heineken 150 - Destination of Good Times di ASHTA, Jakarta.

Selanjutnya perayaan yang diadakan dengan berbagai mitra outlet di 5 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Bali yang mempersembahkan 150 Nights of Good Times.

BACA JUGA: Weird Genius Siap Manggung di DWP XV, Reza Arap Bocorkan Hal Ini

Rangkaian aktivasi ditutup dalam DWP XV sebagai acara puncak dari Heineken 150 Years of Good
Times.

"Dengan semangat ‘150 Years of Good Times, One Way or Another’, kami ingin merayakan kesuksesan ini melalui kehadiran eksklusif Heineken Good Times House di DWP XV, yang menawarkan pengalaman unik dan tak terlupakan bagi penggemar musik dan penikmat di seluruh dunia,” kata Jessica Setiawan, Marketing Director Multi Bintang Indonesia.

BACA JUGA: Perayaan 150 Tahun, Heineken Hadirkan Ekshibisi Destination Good Times

Heineken Good Time House merupakan hasil kolaborasi spesial Heineken dengan seniman lokal Bali bernama Agus Eri Putra.

Kolaborasi tersebut menghadirkan nuansa alam yang kental melalui seni anyaman dengan mempergunakan bambu yang sudah tidak terpakai.

Dengan dedikasi tinggi, Agus Eri Putra dan timnya yang terdiri dari 20 orang pengrajin anyaman bambu, berhasil menciptakan karya seni yang memerlukan waktu kurang lebih satu setengah bulan.

Melalui proses pengerjaan yang teliti, mereka mengubah ribuan batang bambu yang tidak terpakai dalam pembangunan vila dan hotel di Bali menjadi objek yang memiliki nilai tambah dan karya
visual yang menakjubkan bagi pengunjung DWPXV.

"Sejalan dengan tema ‘150 Years of Good Times, One Way or Another’, saya merasa terinspirasi untuk menciptakan karya seni yang tidak hanya memiliki estetika, tetapi juga memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar. Dengan memanfaatkan batang bambu yang tidak terpakai," jelas Agus Eri Putra, Seniman Lokal Bali.

Di DWP XV, pengunjung dapat menikmati berbagai keseruan antara lain akses VIP eksklusif ke Heineken Good Times House, partisipasi dalam silent disco, eksplorasi spot, serta menikmati promo pembelian serta merchandise khusus.

Selain itu, Heineken juga mengajak pengunjung untuk berkontribusi positif terhadap kesejahteraan seniman lokal Bali, dengan cara mengumpulkan kaleng yang tidak terpakai di area yang telah disediakan.

Setiap kaleng yang berhasil dikumpulkan akan dihargai sebesar Rp1,000 dan Heineken berkomitmen
untuk melipatkangandakan setiap donasi tersebut melalui Rice for Bali.

“Melalui kerja sama dengan Rice for Bali, Heineken berusaha untuk memberikan kontribusi positif dalam mendukung dan memajukan seniman lokal Bali untuk menciptakan karya seni yang berkelanjutan," tutup Jessica Setiawan, Marketing Director Multi Bintang Indonesia.

 (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler